DPW Asperindo Kepri Buka Penjaringan Buat Calon Ketua Asperindo Batam, Syarat Rp 1 Miliar

659
DPW Asperindo Kepri Buka Penjaringan Buat Calon Ketua Asperindo Batam, Syarat Rp 1 Miliar

WARTAKEPRI.co.id, BATAMĀ – Asosiasi Pengusaha Bumi putera Nusantara Indonesia (ASPERINDO) Provinsi Kepri mencari calon pemimpin untuk Kota Batam. Ketua DPW Asprindo Kepri H.Yuhendri.SE juga balon Wako Batam 2020 bersama sekjen Erwan juga balon Wabup Lingga mengatakan, penjaringan calon Ketua Umum Kota Batam Tahun 2020 Asprindo Batam dibuka mulai hari ini Kamis (30/1/2020). Pendaftaran kata Yuhendri, dibuka seluas-luasnya.

Sesuai tanggal tersebut, pendaftaran calon dibuka mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB bertempat di Sekretariat Asprindo Kepri Ruko Mega Legenda 2 Blok D1 no 5-6 Batam Centre. “Formulir kami siapkan,” kata Ketua DPW Asprindo Yuhenfri (31/1/2020) pada saat dimintai keterangan.

Berdasarkan arahan dan keputusan Ketua asprindo Yuhendri,SE, calon yang bisa mendaftar harus memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditentukan. Syarat antara lain, calon mempunyai KTA Asprindo, menjadi pengurus Asprindo, menyetor kontribusi ke Asprindo Rp 1 Miliar.

Honda Capella

H.Yuhendri,SE menyampaikan bahwa begitu dibuka pendaftaran sudah ada calon ketua Asprindo yang mendaftar dan sudah memenuhi persaratan yang di atas. Salah satu pengusaha muda yaitu Rival Pribadi,SE membawahi 3 perusahaan 1. PT.Pesat Gatra 93, 2. PT. Map Mandiri Aga Pribadi dan 3. PT.Prospera siap bertarung pada pemilihaan Ketua Asprindo Kota Batam

Sementara itu, ditambahkan sekretaris Erwin mengatakan, ada tiga carateker Tahun 2020 Asprindo Kota Batam ini. Antara lain Kota Batam kota, Nagoya dan Batuampar.

“Sementara kepengurusan di masing-masing 10 peserta yang berhak mendapatkan hak pilih suara. Dan carateker yang tiga itu masing-masing satu vouternya jadi jumlah 43 ditambah asosiasi delapan, jadi total sekitar 50 orang nanti semua,” pungkas Erwan.(*)

Tulisan : Zulfahmi

FANINDO