Temu Ramah Mahasiswa Sahid Bintan Tourism Institute dengan Bupati Anambas

437
Temu Ramah Mahasiswa Sahid Bintan Tourism Institute dengan Bupati Anambas. Foto Kiriman Rama

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Temu Ramah bersama peserta didik SBTI (Sahid Bintan Tourism Institute) di Kabupaten Bintan dan didampingi oleh para Orang Tua/Wali, berlangsung di Aula Kantor DPMPTSPTRANSNAKER, Jumat (31/1/2020).

Acara temu ramah tersebut dipimpin langsung oleh Abdul Haris SH Bupati Kepulauan Anambas, dan di dampingi oleh Eka Saputra. S.Ip, Sekretaris DPMPTSPTRANSNAKER, Arnov Kabid Transmigrasi, dan Pelatihan Penempatan Tenaga Kerja, sekaligus PPTK kegiatan ini, serta Para Orang Tua Wali Murid, 27 Siswa dan Siswi SBTI.

Abdul Haris SH berpesan kepada seluruh Siswa Siswi agar manfaatkan kesempatan yang ada, sungguh-sungguh niatkan untuk merebut masa depan yang baik, Orang Tua harus dukung anaknya untuk selesaikan pendidikan sehingga ilmunya bisa diterapkan nanti untuk mengabdi di Kepulauan Anambas kedepannya.

” Saya berharap agar para peserta didik SBTI yang ada di Bintan bersungguh sungguh menimba ilmu, karena semua hotel dan resort yang ada di Anambas ataupun di luar daerah Anambas maka akan membutuhkan kalian semua, misalnya nanti wacananya Resort Kusik yang ada di Kecamatan Jemaja, Resort Pulau Bawah, dan masih banyak lagi Resort Resort yang ada di Anambas, yang nantinya bisa menerima untuk bekerja,” kata Abdul Haris.

PKP HIMALAYA

Selain itu juga saya tidak mau dengar ada yang pulang tanpa alasan, karena semua fasilitas sudah disediakan, tolong jaga nama baik Kabupaten Kepulauan Anambas serta Orang Tua Wali Murid.

Arnov Kabid Transmigrasi, dan Pelatihan Penempatan Tenaga Kerja dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Kasur, Lemari, serta perangkat kamar, semuanya sudah lengkap, jika mau membawa perabotan Siswa dan Siswi antaranya adalah, piring sama sendok yang harus di bawa, selain itu sudah lengkap semua untuk anak didik, satu bulan 1 juta rupiah untuk uang belanja yang langsung masuk ke rekening anak didik.

Ia juga berpesan kepada anak anak didik yang tidak memiliki ATM nanti diharapkan buku ATM nya di bawa karena pihak dinas nantinya yang mengurus di Bank Riau yang ada di Tanjungpinang, mengingat di Anambas kartu ATM khususnya ATM Bank Riau Kepri cabang Tarempa habis. Acara selesai dengan acara sesi foto bersama dengan para Wali Murid dan ke 27 siswa Siswi.(Rama).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel