Bangun Sinergitas Danramil Tarempa Hadiri Perkemahan Gabungan di Desa Siantan Timur

110
Bangun Sinergitas Danramil Tarempa Hadiri Perkemahan Gabungan di Desa Siantan Timur

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Sinergitas Koramil 02 Tarempa Kodim 0318/Natuna Peltu Amrul Rafi Nasution hadiri pembukaan Perkemahan Gabungan bersama Siswa Siswi pelajar yang ada di Anambas tahun 2020 di Desa Siantan Timur, bertempat di halaman SD Negeri 005 Antang, Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at (31/1/2020).

Kegiatan tersebut di hadirin oleh FKPD Kepulauan Anambas, Kapolsek Siantan, KKKS, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan para peserta Jambore Gabungan se Kabupaten Kepulauan Anambas. Dalam kesempatan tersebut, PLH DANRAMIL 02/ TAREMPA PELTU AMRUL RAFI’ NASUTION

Peltu Amrul Rafi Nasution Plh Danramil 02 Tarempa saat di temui dilapangan seusai upacara pembukaan perkemahan gabungan tahun 2020 menyampaikan bahwa, sebagai aparat kewilayahan, pihaknya selalu memonitor memantau dan mengikuti setiap kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat diwilayah binaanya, dengan demikian akan tercipta kondusifitas wilayah yang aman dan tertib, terlebih kegiatan yang melibatkan banyak orang.

” Ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI dengan rakyat, di mana ada kegiatan yang bersifat umum dan melibatkan orang banyak, kita akan selalu memonitor, demi terciptanya kondusifitas wilayah yang aman, serta sebagai upaya pendekatan antara TNI dan rakyat,”. tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan kemah bersama, serta kegiatan kegiatan yang sudah di siapkan oleh panitia, berupa kegiatan Jambore, serta kegiatan kegiatan seru lainnya di Antang Desa Siantan Timur. (Rama).

Sumber Koramil 02 Tarempa

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel