Wartawan Asal Anambas Terpilih Jadi Atlet di Porwanas PWI di Malang

219
Rama Atlet Tenis Meja dan Atlet Bulu Tangkis Anambas 2
Rama Atlet Tenis Meja dan Atlet Bulu Tangkis Anambas

FANINDO

ANAMBAS – Pekan Olahraga Wartawan Nasional ( Porwanas ) di Malang Jawa Timur tinggal menghitung hari, Atlet Tenis Meja dan Atlet Bulu Tangkis asal Kabupaten Kepulauan Anambas akan berlaga dengan para wartawan seluruh Indonesia di Kota Malang untuk mendapatkan Medali dan membawa nama baik Kepulauan Anambas dan Provinsi Kepri nantinya.

M. Ramadhan Wartawan Wartakepri.co.id, saat di konfirmasi membenarkan bahwa dirinya telah resmi mendapatkan keputusan dari Panitia Pusat Porwanas untuk bertanding sebagai Atlet Tenis Meja dan Bulu Tangkis, hal ini tentunya perlu mendapat apresiasi dari Kepala Daerah Kepulauan Anambas, terutama Bupati Kepulauan Anambas dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kepulauan Anambas atas keterwakilannya Wartawan asal Anambas ikut ajang bergengsi Porwanas di Kota Malang.

“Alhamdulillah, kita baru saja terima Surat keputusan dari PB Porwanas Pusat, untuk mengikuti pertandingan Tenis Meja dan Bulu Tangkis, untuk itu saya bersama rekan rekan yang lain memantapkan teknik pertandingan agar maksimal nanti pada saat di sana dan menorehkan prestasi yang baik pula, hal ini tentunya perlu adanya dukungan dan suport selama berada di kota Batam menjelang keberangkatan ke Malang, dan Alhamdulillah serta Terima Kasih saya ucapkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dan Kepala Disdikpora Anambas yang telah membantu serta mensuport kegiatan tersebut,” ucapnya.

Dirinya sudah 2 (dua) hari berada di kota Batam untuk menjalani sesi training center (TC), tanpa bekal apapun, semoga perhatian pemerintah daerah kepada Atlet yang berprofesi sebagai wartawan di Kepri terkhusus di kepulauan Anambas bisa segera mendapatkan perhatian khusus, hal ini tentunya akan membantu pula memberikan suport dan dukungan untuk memperoleh sebuah prestasi yang baik di ajang Porwanas.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kepulauan Anambas Tony Karnain,Ph.D saat di konfirmasi mengatakan bahwa suport dan dukungan akan terus diberikan kepada Atlet wartawan asal Kepulauan Anambas yang mewakili Kepri di ajang Porwanas di Malang Jawa Timur.

“Alhamdulillah semoga suport dan dukungan yang kita berikan bisa mengharumkan nama baik Kepulauan Anambas dan Provinsi Kepri di ajang Porwanas, dan semoga bisa menorehkan prestasi yang baik, sehingga Atlet asal Anambas lebih dikenal lagi di kancah Nasional,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap,SH,MH juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas terpilihnya M. Ramadhan sebagai Atlet Porwanas yang mewakili Anambas dan Provinsi Kepri, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi bibit bibit atlet dari Kepulauan Anambas.

“Semoga dukungan yang kita berikan bisa membuahkan hasil yang maksimal, yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daerah yang berada di wilayah perbatasan Indonesia,” ucapnya.

Kemudian dukungan juga datang dari Komandan Lanal Tarempa, dukungan tersebut diberikan berupa suport dan materil selama melakukan sesi latihan pemantapan kesiapan keikutsertaan menjadi Atlet Porwanas di Kota Malang.

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M. Tr. Opsla. Saat di konfirmasi mengatakan bahwa dukungan terus diberikan kepada M. Ramadhan sebagai Perwakilan atlet Provinsi Kepri di ajang Porwanas di Kota Malang, hal tersebut dilakukan untuk mendukung segala kegiatan demi sebuah prestasi yang nantinya bisa membawa nama baik daerah dan Provinsi.

“Kita sangat mendukung dan mensuport atas keterwakilannya M.Ramadhan sebagai Atlet Porwanas di Malang, semoga menorehkan prestasi yang baik, semoga nama Kepulauan Anambas bisa tersosialisasi di Malang nantinya, dan semoga bisa mengharumkan nama baik Kepulauan Anambas dan Provinsi Kepri di kancah Nasional,” ucapnya.(*/rama)

Honda Capella