Ratusan Masyarakat Saksikan Empat Pesawat Demo Pada Event Dirgantara Expo 2020 Lanud Batam

302

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Pangkalan TNI angakatan Udara (Lanud) Hang Nadim Batam menggelar Kegiatan Jupiter Aerobatic Team (JAP) yang diselenggarakan pada Selasa (4/2/2020) di Bandara Hang Nadim, Batam.

Acara ini, dihadiri ratusan masyarakat Kota Batam, tak tertinggal para siswa siswi kota Batam juga ikut memeriahkan kegiatan demo udara Jupiter Aerobatic Team (JAP) yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim.

Dalam sambutannya, Kadisops Lanud Batam, Mayor Lek Wardoyo menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman). Sehingga dengan event tahunan ini tentu kita inginkan nilai positif bagi masyarakat Batam.

“Kedepan, Mari kita tingkatkan pariwisata dan wisman dengan meningkatnya Even ini, Event ini berhasil membawa nama Indonesia ke Internasional,”ujarnya.

PKP HIMALAYA

Dijelaskannya, Event kita laksanakan tahun kedua ini, semata untuk menghibur masyarakat Kota Batam maupun Wisman yang hadir di Kota Batam. “Kita berikan antraksi empat unit pesawat demo dihadapan siswa siswi yang datang langsung menyaksikan,”tuturnya.

Ia juga menyebut, kegiatan ini akan menjadi Event terus menerus dan untuk menarik pengunjung datang ke Hang Nadim,”sebutnya.

Sementara ditambahkan Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi kepada Lanud Batam yang telah sukses melaksanakan kegiatan Dirgantara Expo 2020 ini.

“Tentu dengan terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan nilai yang positif. Salah satunya dengan edukasi siswa siswi hadir melihat secara langsung setidaknya menjadi suatu nilai yang baik bagi kita semua,”kata Rudi.

Wako Rudi mengucapkan terima kasih kepada Lanud Batam dengan kegiatan ini dapat menarik Wisman datang ke Batam.

“Semoga setiap tahun kegiatan diselenggarakan, saya siap Support,”ucap Rudi. (Taufik chan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel