Bupati Berikan Bantuan Imam dan Nuje, serta Identitas Anak di Acara Magrib Mengaji Di Masjid Ash-Shodiqin. – WartaKepri.co.id
4 views

Bupati Berikan Bantuan Imam dan Nuje, serta Identitas Anak di Acara Magrib Mengaji Di Masjid Ash-Shodiqin.





Wartakepri.co.id, Anambas – Kegiatan rutin Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH bersama OPD Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Magrib Mengaji bersama masyarakat, kali ini Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan menjadi tempat Magrib Mengaji yang mana sebelumnya Magrib Mengaji bertempat di Darul Iman Desa Pesisir Timur Dusun Kecamatan Siantan. Kamis.6/2/2020.

Magrib Mengaji tersebut dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat, serta untuk memperkuat iman dan takwa kepada Allah SWT, serta mencari ridho Allah SWT agar senantiasa kita diberikan kesehatan dan selalu di jauhkan dari hal hal yang tidak kita inginkan menimpa Kabupaten Kepulauan Anambas tercinta.

Abdul Haris SH Bupati Kepulauan Anambas meberikan bantuan kepada Imam dan Nuje Masjid Ash-Shodiqin Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan, pemberian bantuan tersebut sebagai ucapan terimakasih Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas kepada pengurus rumah ibadah se Kabupaten Kepulauan Anambas, usai pemberian bantuan atas ucapan terimakasihnya pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas juga memberikan Kartu Identitas Anak secara simbolis kepada masyarakat.

Abdul Haris SH Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Magrib Mengaji bersama masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Abdul Haris SH dalam kesempatan ini memberikan Bantuan kepada Imam dan Nuje, bantuan tersebut untuk meberikan semangat kepada Imam dan Nuje untuk memimpin dan merawat masjid serta semakin semangat untuk mengajak masyarakat untuk beribadah di Masjid Ash- Shodiqin Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan ini.

“Tahun ini kita akan bangunkan tempat wudhu dan WC Masjid Ash-Shodiqin, dengan nilai anggaran sebesar 1 Milyar Rupiah di tahun 2020 ini, supaya bisa berguna bagi masyarakat”.

“Saya harap agar tempat wudhu dan WC Masjid agar segera di lelang sehingga nantinya di bulan suci Ramadhan ini kita sudah bisa menikmati tempat wudhu dan WC Masjid bersama”.

Saya juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Desa Air Bini Kecamatan Siantan Selatan agar bisa melanjutkan pembangunan yang belum kami selesaikan, seperti jalan yang saat ini sudah sebagian masyarakat menikmati, seperti jalan untuk menuju Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tampak hadir dalam pemberian bantuan kepada Imam Masjid dan Nuje serta pemberian Kartu Identitas Anak, serta KTP dan KK antara lain Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar. SH.MM Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Erizal Abdullah Kepala Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas, OPD se Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Kades, serta Masyarakat Desa Air Bini, acara dilanjutkan dengan ceramah. (Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

4 views