Kabar Gembira Untuk Masyarakat Pulau Jemaja, Smartfren Akan beroperasi Bulan Maret Ini – WartaKepri.co.id
33 views

Kabar Gembira Untuk Masyarakat Pulau Jemaja, Smartfren Akan beroperasi Bulan Maret Ini



PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Hore Kabar gembira Tower yang berdiri kokoh di Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera di aktifkan dan bisa di nikmati oleh Masyarakat Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis, 6/2/2020.

Jeprizal. S. Kom. MA, Kepala Dinas Komunikasi Informatika, dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan bahwa dalam waktu dekat sekitar bulan Maret 2020 wacananya akan di aktifkan oleh Operator Smartfren.

Moratel sedang melakukan rapat internal dengan pihak Operator Seluler (Smartfren) membahas tentang proses aktifnya tower tersebut, dan hasilnya yang di dapat oleh Kepala Dinas Kominfotik wacananya bulan Maret, semoga apa yang di janjikan oleh pihak Moratel yang pernah di sampaikan kepada pemerintah daerah benar.

Saat ini Kominfotik Anambas terus melakukan upaya untuk melanjutkan pembangunan di bidang telekomunikasinseingga pemerataan akses Telekomunikasi dan kebutuhan akses internet cepat dapat menjangkau sampai ke seluruh pelosok di wilayah kab.nikasinseinggaKepulauan Anambas, Pemerintah Daerah saat ini juga berharap kepada Moratel dan Operator dengan aktifnya Tower Smartfren nantinya akan menambah dan memperluas jaringannya ke daerah daerah yang belum mendapatkan Signal dan berharap kepada operator Telkomsel Menambah dan memperluas jaringannya sampai ke pulau Jemaja dalam percepatan pemanfaatan backbone PALAPARING BARAT sehingga terwujudnya MERDEKA SINYAL di wilayah Kepulauan Anambas

“Kita berharap Jemaja Timur, Jemaja Barat dan Siantan Timur akan segera menyusul dibangunnya Tower yang sama demi kebutuhan masyarakat”.

Abdullah Sani Camat Jemaja saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya sangat gembira saat mendengar bahwa Tower yang berada di wilayahnya akan segera bisa di nikmati oleh masyarakatnya, semoga hal ini bisa benar benar dirasakan oleh masyarakat Pulau Jemaja.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Kominfotik Anambas agar dapat dengan cepat berupaya menyelesaikan permasalah Signal di daerah kami”. Ucapnya.

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA