PENGUMUMAN! Mulai Hari Ini Bandara Letung Cari Tenaga Kontrak Non-ASN – WartaKepri.co.id
30 views

PENGUMUMAN! Mulai Hari Ini Bandara Letung Cari Tenaga Kontrak Non-ASN

Kepala Pelaksana (Kasatpel) Bandar Udara Letung, Abdul Aziz. (Photo: WartaKepri/Anambas)





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kementerian Perhubungan Derektorat Jenderal Perhubungan Udara melalui Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Dabo Singkep, membuka lowongan penerimaan calon tenaga kontrak (Non-ASN) di Satpel Bandar Udara Letung. Pengumuman persyaratannya dibuka mulai hari ini, Senin (10/2).

“Kita dari Kementerian Perhubungan Udara membuka penerimaan tenaga kontrak (Non-ASN) yang akan dipekerjakan di Bandara Letung, pengumumannya kita buka hari ini,” kata Kepala Pelaksana (Kasatpel) Bandar Udara Letung, Abdul Aziz.

Penerimaan pendaftaran calon tenaga kontrak (Non-ASN) ini kata Aziz terbuka untuk umum. Mereka yang status pekerjaannya PTT kontrak dikatakan dia juga bisa mendaftarkan diri. Panitia pelaksana penerimaan calon tenaga kontrak (Non-ASN) ini bahkan sudah terbnetuk.

“Tidak ada larangan dalam penerimaan tenaga kontrak ini, selagi masih berstatus WNI, boleh mendaftar. Kita berharap masyarakat lokal bisa banyak yang mengikuti seleksi penerimaan ini nantinya agar peluang masuk warga lokal lebih besar,” katanya.

Ia mengatakan bahwa tempat penerimaan pendaftar disediakan di Bandar Udara Letung. Disana juga telah disiapkan beberapa orang panitia. Sedangkan untuk persyaratannya, kata Aziz, masyarakat bisa melihat setelah informasi penerimaan calon tenaga kontrak ini diumumkan.

Dikatakannya, pelaksanaan ujian akan dilakukan dengan tes tertulis secara manual. Ujian akan dilaksanakan di ruang kelas SMAN 1 Jemaja dengan meminta bantuan kepada pihak sekolah untuk meminjamkannya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mendaftar untuk turut melampirkan bukti pengalaman kerja jika ada. Melampirkan bukti pengalaman kerja itu guna melengkapi atau sebagai data pendukung lainnya mendaftarkan diri.

“Kita berharap mendapatkan tenaga kontrak (Non-ASN) yang memiliki akhlak dan perilaku yang baik serta disiplin dalam bekerja dan tentunya harus ditunjang dengan memiliki kemampuan akademis yang baik pula,” pungkasnya. (rama)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

30 views