Misi Kemanusiaan NGO SEBORA Kabupaten Kepulauan Anambas – WartaKepri.co.id
52 views

Misi Kemanusiaan NGO SEBORA Kabupaten Kepulauan Anambas



PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Penasehat NGO SEBORA Kabupaten Kepulauan Anambas menyita perhatian publik, pasalnya aksi membopong anak yang sedang sakit untuk dibawa atau di rujuk ke Rumah Sakit Daerah RSUD Palmatak ini dengan ke dua tangannya menuju Kapal.

Supardi Alias Edi Londo Penasehat NGO SEBORA Kabupaten Kepulauan Anambas tiba tiba spontan membopong anak balita yang sedang sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Supardi mengatakan bahwa Pasien bayi atas nama (F) warga Desa Rewak Kecamatan Jemaja, ini sudah empat hari di rawat di RSUD Tarempa, siang tadi sudah mendingan, dan tadi siang sesak dan tak sadar kan diri, oleh karne RSUD kita yang berada di tarempa kurang memadai peralatan dan tenaga medisnya maka kita paham pahamlah serba keterbatasan, saat ini langkah yang di ambil oleh pihak RSUD Anambas merujuk ke Balita tersebut ke RSUD Palmatak, sekarang bayi (F) sudah di UGD Palmatak di tangani oleh dokter, pada saat itu saya berada di lokasi.

Misi kemanusiaan itu adalah tugas kita bersama khususnya NGO SEBORA saya mendampingi pihak keluarga Bayi yang akan di rujuk ke RSUD Palmatak, pada saat itu saya dari awal terus mendampingi pihak keluarga di RSUD tarempa, saya disana untuk mendampingi orang tua bayi (F) setelah orang tua F di panggil dokter, saya dapat info bahwa F akan di rujuk ke palmatak jadi saya ikut serta mengantar dan mendampingi pihak keluarga demi keselamatan bayi tersebut. ucapnya.

Ahamdulillah Ba’da Magrib tadi kakek dan nenek bayi tersebut tiba di RSUD Palmatak dari Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas. (Rama).

Pendapat Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA


PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA