Satnarkoba dan Urkes Bagsumda Polres Anambas Lakukan Tes Urine Pada Anggota Basarnas

7

Wartakepri.co.id, Anambas – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kepulauan Anambas bekerjasama dengan Urkesbangsumda Polres Kepulauan Anambas melakukan pemeriksaan atau Tes Urine Narkoba kepada sejumlah Anggota Basarnas Kabupaten Kepulauan Anambas, kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan Urkesbagsumda Polres Kepulauan Senin, 10/2/2020.

Untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Kepulauan Anambas Satnarkoba Polres Kepulauan Anambas bekerjasama dengan Urkesbagsumda Polres Kepulauan Anambas melakukan Pemeriksaan Urine Narkoba terhadap Petugas Basarnas Kabupaten Kepulauan Anambas yang berjumlah 5 (lima) orang, dengan metode pemeriksaan yang dilakukan dengan menggunakan Stik Narkoba Merk Sensor Diagnostic.

Pemeriksaan di laksanakan di Ruangan Urkesbagsumda Polres Kepulauan Anambas, saat itu Petugas Basarnas yang akan dilakukan pemeriksaan diberikan tempat penampungan Urine dan disarankan untuk menampung Urine di kamar mandi / toilet dengan pengawasan dari personil Sat Narkoba Polres Kepulauan Anambas.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Paurkesbangsumda Polres Kepulauan Anambas Ipda Syaiful Azwir, SKM dan Dokter Mitra (Dr John Edy) di dapatkan hasil 5 (lima) orang petugas Basarnar Kabupaten Kepulauan Anambas semuanya NEGATIF mengkonsumsi Narkoba.

Inilah petugas yang melakukan Pemeriksaan terhadap personil Basarnas Kabupaten Kepulauan Anambas antara lain sebagai berikut, Ipda Syaiful Azwir, SKM (Paurkes), Dr. John Edy (Dokter Mitra), AKP Suko Wibowo, SH (Kasatnarkoba), Vigrinaldi Pohan ( Anggota Narkoba).

 

PKPONLINE PKP DREAMLAND

(Rama)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI