Makin Kompak, Abdul Haris SH Kembali Gandeng Wan Zuhendra di Pilkada Anambas 2020

Abdul Haris SH Kembali Gandeng Wan Zuhendra di Pilkada Anambas 2020





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Memiliki visi dan misi yang sama, Abdul Haris SH kembali akan berpasangan dengan Wan Zuhendra pada Pilkada Anambas 23 September 2020 mendatang. Dengan kembalinya Bupati dan Wakil Bupati Anambas yang masih menjabat saat ini, pertanda kekompakan keduanya tidak tergoyahkan.

Keyakinan akan kembali maju berpasangan kembali ini disampaikan Abdul Haris ke wartawan, usai paripurna di DPRD, Senin 10 Februari 2020.

“Saya dan wakil bupati bapak Wan Zuhendra dipastikan maju bersama pada Pilkada 2020 mendatang,”ujar Haris.

Untuk Pilkada ungkap Haris, dirinya tidak bisa berkomentar banyak, namun berbicara undang-undang pihaknya pasangan Haris-Wan diperbolehkan mencalonkan kembali untuk kedua kalinya.

“Kami taat dan patuh aturan, maka dari itu kami berhak mencalonkan diri maju kembali menuju Anambas 1”. tegasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu Anambas itu menyampaikan, bahwa dirinya dan wakil bupati tetap berpasangan dan tidak berganti artinya berkomitmen tetap bersama untuk melanjutkan pembangunan selanjutnya

“Jarang-jarang Bupati dan Wakil Bupati seiring sejalan pada periode ke dua, namun saya bersyukur di Anambas itu tidak terjadi,”paparnya.

Kenapa bisa bersama tambah dia, dirinya dan wakil bupati punya visi dan misi bersama dalam membangun Anambas. Persoalan kurang lebih itu semuanya dapat dibicarakan.

“Dalam melaksanakan pembangunan, memerlukan waktu yang panjang. Waktu lima tahun tidaklah terasa cukup maka dari itu perlu dilanjutkan kembali pembangunannya,”harapan Haris.

Dengan kembali majunya Abdul Haris dan Wan Zuhendra ini, menjadi tantangan berat bagi bakal calon bupati atau wakil bupati yang telah mengumumkan diri akan maju pada Pilkada Anambas nanti.

Sejauh ini, Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Anambas Tahun 2020 tercatat ada pasangan Ir. Fachrizal – Johari yang akan Maju Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas 2020.

Ir. Fachrizal (Balon Bupati Anambas 2020 Dari Independen) dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Kita bersama Badan Pemenangan Anambas Lawa meminta dukungan masyarakat bahwa saya Ir. Fachrizal atau sering dikenal Ical Long Enon maju dalam Pilkada Anambas 2020 mendatang.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa Visi dan Misi “Anambas Lawa 2020”, Visi : “Mewujudkan Anambas Lawa, Masyarakat Sejahtera Serta Bangga Menjadi Warga Anambas” pada November 2019 lalu. (*)

Kiriman : Rama
Editor : Dedy Suwadha

Pilkada Anambas 2020, Ir Fachrizal dan Johari Wujudkan Anambas “Lawa” Sejahtera dan Bahagia

 



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA