Usai Melakukan Tausiyah, Ustad Abdul Somad Tanam Pohon Kurma di Masjid Baitul Makmur

28

Wartakepri.co.id, Anambas – Masjid Agung Baitul Ma’mur adalah Masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini, pasalnya Masjid ini adalah Masjid termegah yang ada di Anambas.

Selain itu masjid ini juga akan memiliki keindahan dan keasrian baik dari luar maupun dari dalam, seperti yang dilakukan oleh Ustadz Abdul Somad.Lc.M.A.Ph.D yang usai memberikan Tausiyah nya di Masjid Agung Baitul Ma’mur langsung menanam pohon Kurma, untuk menambah estetika pemandangan Masjid Agung Baitul Ma’mur.

Penanaman pohon Kurma tersebut di dampingi oleh Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Wan Zuhendra Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, serta sejumlah Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas, serta para OPD Kabupaten Kepulauan Anambas juga turut serta mendampingi Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa, tanaman pohon kurma ini semoga cepat besar dan berbuah serta rimbun dan indah, buahnya bisa bermanfaat bagi para jemaah yang berkunjung, dan rindangnya menambah estetika Masjid Agung Baitul Ma’mur.(Rama).

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI