Danlanud RSA Sambut Pangkohanudnas dan Pangkosekhanudnas I Kunjungan Kerja Ke Natuna

HARRIS BARELANG

WARTAKRPRI.CO.ID – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas), Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, dan Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Zulfahmi, melaksanakan kunjungan kerja (kuker) di Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (5/3).

Dalam kujungan kerjanya tersebut Pangkohanudnas juga didampingi oleh Asren Kohanudnas Kolonel Pnb Azhar Aditama D, Asops Kaskohanudnas, Kolonel Pnb Ian Fuadi, Askomlek Kaskohanudnas dan Kolonel Lek Rachmawan Hakim.

Pangkohanudnas dan rombongan, tiba di Lanud Raden Sadjad pukul 11.45 Wib menggunakan pesawat TNI AU CN-295 / A-2907, dari Jakarta dengan Pilot Lettu Pnb Riyo dan Lettu Pnb Jati.

Rombongan langsung oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) TNI AU Raden Sadjad (Rsa), Ranai, Kolonel Pnb Fairlyanto, Komandan Satuan Radar (Dansatrad) 212 Ranai, Letkol Lek Bambang Suyono, Kadisops Lanud Rsa, Letkol Pom Fanny Philips H, Kadis Log Lanud Rsa, Letkol Kal Andri W, Kadisops Satrad 212 Ranai Mayor Lek Ahmad ilham fahri para Pejabat Lanud Raden Sadjad, Pejabat Satrada 212 Ranai dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 17 D/I Lanud Raden Sadjad beserta Pengurus Pia.

Setelah beristirahat sejenak VIP Room Lanud Rsa, Rombongan menuju ke Tanjung Datuk, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, untuk melaksanakan peninjauan Site Radar Weibel milik TNI AU.

Selanjutnya Pangkohanudnas melaksanakan tatap muka dan memberi pengarahan kepada perwira staff Satdrad 212 Ranai, kemudian menerima paparan dari Dansatrad 212 Ranai di Ruang Briefing Radar Weibel.

Dalam kunjungan kerja tersebut Pangkohanudnas meninjau ke Markas Satrad 212 Ranai dan peninjauan ke Radar Head Thomson Satrad 212 Pangkohanudnas dan rombongan.

Usai melakukan kunjungan kerja selama dua hari, Pangkohanudnas, Pangkosekhanudnas I dan rombongan meninggalkan Ranai untuk kembali ke Jakarta, Jumat (6/3) Siang ini. (Slm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG