Gedung BPMS jadi Sasaran Saber Kelurahan Tarempa

HARRIS BARELANG

 

Wartakepri.co.id, Anambas – Sabtu Bersih (Saber), kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan Ruti setiap Sabtunya, oleh Kantor Kelurahan Tarempa, Sabtu Bersih memiliki program seperti membersihkan lokasi yang tampak di muka umum, serta tempat tempat fasilitas umum yang sudah sangat kotor menjadi target Saber Kelurahan Tarempa, seperti hari ini yang dilakukan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) yang tepat di depan Kantor Kelurahan Tarempa, Sabtu, 7/3/2020.

Kali ini Sabtu Bersih dengan sasaran di halaman Gedung BPMS sudah kotor di akibatkna tidak disiplinnya penguna gedung BPMS alias buang sampah sembarangan.

Syamsir Lurah Tarempa dalam hal ini menghimbau kepada penguna gedung atau peminjam gedung untuk membersihkan ruangan dan halaman gedung setelah selesai acara.

“Saya berpesan kepada masyrakat agar tidak membuang sampah di sembarang tempat terutama di area publik atau gedung, dan Taman, buanglah sampah pada tempat yang telah disiapkan petugas” ucapnya.

Setiap hari Sabtu kita terus berkoordinasi dengan Staf Kelurahan, dan warga untuk melihat dan mendengar daerah mana yang sudah patut di bersihkan, jika Informasi tersebut kita sudah ketahui maka di tentukan pada hari sabtunya kita langsung bergerak.tutupnya.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG