Tidak Dilibatkan, Wakil Ketua Komisi II DPRD Anambas Kecewa Dengan PUPR dan Kontraktor SP 2

255

Wartakepri.co.id, Anambas – Wakil Ketua Komisi II DPRD Anambas yang juga sebagai Ketua dari Fraksi Partai PAN Jasril Jamal Kecewa lantaran dirinya beserta Ketua dan Anggota Komisi II DPRD Anambas merasa dilangkahi lantaran pemanggilan pihak Dinas PUPR dan pihak Kontraktor pemenang lelang Proyek Jalan Selayang Pandang SP 2 tidak dilibatkan, Rabu, 11/3/2020.

Jasril Jamal sangat kecewa dengan adanya pemanggilan pihak PUPR dan Kontraktor pemenang lelang Proyek Jalan Selayang Pandang SP 2 dalam rangka sharing di Ruang Rapat Kantor DPRD Anambas tadi.

” Saya kecewa dengan adanya sharing yang dilakukan oleh DPRD Anambas, lantaran saya beserta anggota komisi II tidak pernah dihubungi terkait pemanggilan dinas PUPR dan pihak Kontraktor SP 2, seolah olah kami tidak di anggap keberadaannya” ucapnya kecewa.

Nanti kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap dinas PUPR Anambas dan pihak Kontraktor terkait pembahasan tentang proyek pembangunan jalan SP 2.

Saya sangat kecewa dengan kegiatan yang dilaksanakan tadi di Kantor DPRD Anambas, dan saya berpesan kepada pihak PUPR agar terkait kegiatan tersebut bisa mengkoordinasikan kepada pihak Komisi II, mengingat PUPR adalah mitranya Komisi II.ucap Jasril Jamal kepada Wartakepri.co.id.(Rama).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

PKP HIMALAYA