Tokoh Jemaja Timur Minta Pemerintah Lakukan Doa Tolak Bala Bersama

PKP Online

Wartakepri.co.id, Anambas – Gerah Mendengar Negara dan Dunia dengan bermacam macam Penyakit yang saat ini sedang Viral dan Buming seperti Wabah Covid-19. Warga Kecamatan Jemaja Timur Apriagun meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas serta Seluruh Warga Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melakukan Doa Tolak Bala bersama.

Saat di jumpai, Apriagun mengatakan bahwa dirinya sebagai tokoh masyarakat Jemaja Timur sangat prihatin dan sangat cemas atas wabah Covid-19 yang sedang melanda.

“Saya minta agar seluruh warga dan pemerintah untuk melakukan Doa Tolak Bala bersama, untuk meminta kepada sang pencipta agar Negara Indonesia khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas terhindar dari Wabah Covid-19, serta penyakit penyakit lainnya”.

Untuk itu saya sangat berharap agar Doa Tolak Bala bersama segera dilaksanakan, bukan untuk Wabah Covid-19 saja melainkan wabah Wabah lainnya juga agar Kabupaten Kepulauan Anambas seteril dan terbebas dari Covid-19 dan Virus lainnya.

Ya saya berharap kalau bisa kita laksanakan di Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas, meskipun ada surat edaran yang melarang untuk tidak melakukan atau mengumpulkan orang, namun hal ini bisa tetap dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas, bisa dengan cara sebelum melakukan atau masuk ke dalam Masjid, dilakukan terlebih dahulu pengecekan Suhu Tubuh kepada para calon jamaah yang akan melakukan Doa Tolak Bala bersama.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel