Batam 6 Orang Ikuti Perkumpulan Gereja, Termasuk 1 Orang Positif Corona – WartaKepri.co.id
1,068 views

Batam 6 Orang Ikuti Perkumpulan Gereja, Termasuk 1 Orang Positif Corona





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Satu perempuan yang positif Corona di Batam awalnya pergi kegiatan perkumpulan gereja di Bogor dengan 5 orang lainnya dari Batam pada tangga 21 Februari 2020 dan kembali ke Batam tanggal 4 Maret 2020.

Kepala Dinas kesehatan Batam, Didi mengatakan, riwayat perjalanan wanita yang positif Corona ini Jakarta, Bogor Dan Yogyakarta.

“Ada satu yang meninggal dari Palembang terkait Corona ini, orang Palembang itu satu perkumpulan dengan pasien yang positif Corona di Bogor. 5 orang lagi akan kami cari tahu sapa yang mengikuti perkumpulan itu agar di periksa kesehatannya,” ujarnya, Kamis (20/3/2020).

Diungkapkannya, nanti yang akan diperiksa terkait yang berhubungan langsung dengan yang positif Corona yaitu yang satu pesawat dengan dia, mobil yang ditumpanginya, rumahnya, puskesmas dan rumah sakit yang didatangkannya.

Harapannya, yang merasa ikut perkumpulan di Bogor 5 orang lagi agar segera memeriksakan diri dan melapor ke pihaknya, agar dilakukan pemeriksaan sesuai prosedur dan dapat mengetahui apakah mereka aman dan mata rantai penyebaran virus ini terputus. (Aditya Vero)



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

1,068 views