TNI-Polri Karimun dan Melayu Raya dan staf Kelurahan Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah – WartaKepri.co.id
159 views

TNI-Polri Karimun dan Melayu Raya dan staf Kelurahan Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Sejumlah Tempat Ibadah





WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Sinergitas TNI-Polri bersama dengan Melayu Raya dan staf Kelurahan Sungai Lakam, pada Selasa (24/3/2020), melaksanakan kegiatan penyemprotan dengan cairan disinfektan disejumlah tempat ibadah, tempat umum dan juga perumahan, di wilayah hukum Polsek Balai Karimun.

Pada pelaksanaan kegiatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Lakam Barat dan Timur Brigadir Juandi Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Balai Aiptu Waluyo, anggota Babinsa, Lurah Tanjung Balai Azrizal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Aiptu Waluyo, serta Ketua Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun M. Firdaus bersama dengan anggota.

“Kami melaksanakan kegiatan ini berharap agar virus itu mati dan tidak berkembang oleh disinfektan yang kita semprotkan. Jadi apa yang kita semprotkan lebih mengutamakan ke tempat-tempat umum,” terang Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono.

Lebih lanjut Budi menambahkan, besok kita lanjutkan lagi, hanya saja masalahnya cairan disinfektannya sulit ditemukan bahan bakunya.

Besar harapan jika ada bantuan dari Pemerintah Daerah dan instansi terkait lainnya untuk membantu cairan disinfektan tersebut,” pungkasnya.

Adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan diantaranya, Masjid Nurul Huda, Masjid Jabbal Nur, wilayah sepanjang jalan Telaga Tujuh Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Karimun.

Reporter : Aziz Maulana



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

159 views