Sosok Mayat Wanita Kembali Ditemukan di Wisma Milenium di Karimun – WartaKepri
459 views

Sosok Mayat Wanita Kembali Ditemukan di Wisma Milenium di Karimun

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, KARIMUN – Sesosok mayat wanita kembali ditemukan di wisma Milenium lantai II nomor 208 jalan Tengku Umar, RT. 04 RW 04, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau Minggu (29/3/2020), pukul 12.00 WIB.

“Iya benar telah ditemukan sesosok mayat wanita berinisial S, warga Tanjung Batu Karimun,” terang Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono saat dikonfirmasi oleh WARTAKEPRI.co.id.

Herie juga menyebut, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap kematian wanita yang baru saja pulang dari Malaysia tersebut.

“Harap bersabar, masih dilakukan penyelidikan, nanti segera diinformasikan kembali,” imbuhnya.

Sementara itu salah satu kasir sekaligus penjaga wisma, Jimmy (29) mengatakan, semalam saja masih terdengar suara televisi dan air dari dalam kamar.

“Wanita ini sudah dua hari menginap di sini, itu saja yang saya ketahui, rekan saya satunya lagi bernama Rio yang mengetahui seluruhnya, yang kini masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian,” ujarnya.

Jenazah korban saat ini sudah di bawa menuju RSUD HM. Sani Tanjungbalai Karimun untuk selanjutnya dilakukan autopsi jenazah, sekaligus penyelidikan lebih lanjut oleh Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Karimun .

Sebelumnya, seorang wanita berusia 23 tahun juga ditemukan tewas di kamar nomor 202 wisma Milenium pada Sabtu 29 September 2018 silam.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA