Antisipasi Kelangkaan BBM, Polres Lingga Sidak ke Penyalur dan Kios Minyak di Kecamatan Lingga

498

WARATAKPERI.co.id, LINGGA – Polsek Daik Lingga melaksanakan monitoring dan Pengecekan ketersediaan BBM ke sejumlah Penyalur BBM dan dibeberapa Kios Minyak yang ada di Daerah hukum Polsek Daik Lingga guna mengantisipasi akibat dampak Wabah penyebaran Covid-19 yang dipimpin Kanit Intel Polsek Daik Lingga BRIPKA Sanusi bersama anggota jaga Polsek Daik Lingga, Senin (30/3/2020).

Salah satu lokasi yang dilakukan pengecekan adalah Penyalur Minyak Samsuli yg berlokasi di Desa Panggak Laut Kec. Lingga. dan Kios Minyak H. Usman dalam keterangannya bahwa untuk Stok bbm selama 2 minggu kedepan masih tercukupi dan aman .

Dalam keterangannya Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi mengatakan kegiatan dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan yang disebabkan akibat dari dampak wabah virus corona (covid-29).

Kapolsek Daik menambahkan hasil pengecekan dan keterangan dari Penyalur Minyak Sdr. Samsuli bahwa untuk stok BBM dalam keadaan normal dan tidak ada peningkatan pembeli atau aksi pembelian yg jumlahnya besar dan banyak dari masyarakat.

Sementara dari keterangan Pemilik Kios Minyak didaerah hukum Polsek Daik Lingga. sampai dengan saat ini hingga 2 minggu kedepan masih tercukupi rata-rata Pembelian Minyak oleh Masyarakat khususnya bahan bakar berjenis Minyak Tanah telah diatur oleh pemerintah daerah kecamatan menggunakan kupon guna pemerataan penyaluranya yang mana di setiap masing2 KK mendapat jatah 10 liter dalam sebulan.(*)

Kiriman Ravi Azhar

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA