Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lubuk Baja Kembali Mengingatkan Masyarakat Jangan Kumpul-Kumpul Dulu – WartaKepri
203 views

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lubuk Baja Kembali Mengingatkan Masyarakat Jangan Kumpul-Kumpul Dulu

WartaKepri - BabinKamtibmas dan Babinsa Lubuk Baja Berikan Himbauan

WartaKepri - BabinKamtibmas dan Babinsa Lubuk Baja Berikan Himbauan

PKP DREAMLAND

WartaKepri.co.id, Batam – Bentuk perhatian dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  aparat keamanan keamanan di Lubuk Baja menghimbau masyarakat agar tidak kumpul-kumpul dan agar menjaga jarak sesuai aturan yang telah ada.

Turun kelapangan Kapolsubsektor Nagoya Aiptu Yessy. N, Bhabinkamtibmas Kel Lubuk Baja Kota Bripka Danu S. E. W dan Babinsa Kel Lubuk Baja Kota Koramil 01/BT Serma Indra Surya.

Bhabinkamtibmas Kel Lubuk Baja Kota, Bripka Danu mengatakan, adapun sasaran hari ini memberikan himbauan kemasyarakat yang lagi nongrong-nongkrong di kedai kopi, rumah makan dan tempat keramaian lainnya.

“Kalau bisa beli makanan maupun minuman diharapkan dibungkus dan nanti di minum dirumah dan wajib bagi masyarakat menggunakan masker,” ungkapnya, Jum’at(10/4/2020).

Dibeberkannya, tujuannya sendiri agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti diketahui untuk Batam sendiri yang positif sudah bertambah.

“Apalagi yang kita dengar malahan sudah ada yang positif anak SMP,”ujarnya.

Dibeberkannya lagi, mari bersama-sama saling mengingatkan dalam kondisi seperti ini, juga setelah melakukan apapun cucilah tangan menggunakan sabun.

Selain itu sasarannya juga ke warnet-warnet,bagi orang tua yang memiliki anak agar mengingatkan anaknya.

“Lebih bagus orang tua mengingatkan anaknya mengerjakan tugas sekolah selama sekolah diliburkan, anak-anak sekolah yang diliburkan benar-benar belajar dirumah sampai wabah ini berakhir,” sebutnya dan ditambahkannya lagi,”Kalau bukan kepedulian kita bersama sapa lagi”.(adit)

 

 

 

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA