Inilah Daftar 15 Orang ASN di Pemko Batam Positif Corona, 63 Orang Lagi Tunggu Hasil Lab

Perkembangan Covid di Kota Batam per 17 April 2020
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Angka akumulatif jumlah Pasien Positif Corona di Kota Batam, per Jumat (17/4/2020) terus bertambah. Terdata pasien positif mencapai 29 Orang. Jumlah ini bisa saja akan bertambah karena jumlah PDP di Batam mencapai 142 orang dan ODP mencapai 1.685 orang.

Bertambah karena ada 52 orang pasien PDP masing menunggu hasil Swab Laboratorium (on proses). Sedangkan untuk orang dalam pemantauan ODP yang juga menunggu hasil laboratorium mencapai 11 orang (on proses) . Jika diakumulasi jadinya 63 orang tunggu hasil laboratorium

Angka akumulasi meninggal di Kota Batam mencapai 16 orang, dimana pasien PDP meninggal 10 orang, PDP meninggal dengan status reaktif Rapid Tes 1 orang, dan pasien Positif meninggal di Batam mencapai 5 orang.

Terkait tambahan pasien positif yang mencapai 29 orang, ternyata pasien dengan profesi pekerjaan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) paling tinggi.

Berikut Rinciannya :

1. Kasus 07 adalah seorang perempuan berusia 57 tahun, ASN beralamat di perumahan kawasan Lubuk Baja. Pada tanggal 28 Maret 2020 berobat ke UGD RS Swasta di dekat rumahnya dengan keluhan mengalami demam, mual, muntah, nyeri ulu hati dan kembung sejak seminggu yang lalu.

2. Kasus 08 adalah seorang perempuan berusia 57 Tahun, ASN (satu kantor dengan Kasus 07) yang beralamat diperumahan kawasan Sekupang Kota Batam.

3. Kasus 09 adalah seorang perempuan berusia 32 Tahun, ASN-P3K, beralamat di perumahan kawasan sekupang Kota Batam

4. Terkonfirmasi pertama adalah warga Kota Batam seorang laki-laki berusia 42 Tahun, ASN, beralamat di kawasan Batam Centre, yang bersangkutan memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta dari tanggal 4 s/d 6 Maret 2020 bersama rekan sekantornya, dan yang bersangkutan juga merupakan rekan satu kantor dengan kasus 07 & 08.

5. Terkonfirmasi berikutnya adalah warga Kota Batam seorang perempuan berusia 33 Tahun, ASN, beralamat di kawasan Batam Centre, yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan keluar kota, dan yang bersangkutan juga merupakan rekan satu kantor dengan kasus No. 07, 08 & 13.

6. Terkonfirmasi ini adalah warga Kota Batam seorang perempuan berusia 38 Tahun, ASN Tenaga Kesehatan, beralamat di kawasan perumahan Kecamatan Batu Aji

7. Terkonfirmasi berikutnya adalah warga Kota Batam seorang perempuan, berusia 51 Tahun, ASN, beralamat dikawasan perumahan Batam Centre Kecamatan Batam Kota. Sehubungan dengan telah ditetapkankannya terkonfirmasi Positif (07 & 08) yang merupakan rekan sekantornya

8. Perempuan berinisia l“LLP”, usia 48 Tahun, ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Batam Centre Kecamatan Batam Kota, ini merupakan kasus baru No.22 Kota Batam.

9. Laki-laki berinisial “I” usia 52 Tahun, ASN Instansi Vertikal Kesehatan, beralamat di Kawasan Perumahan Baloi Kecamatan Lubuk Baja,ini merupakan kasus baru No 23 KotaBatam.

10. Seorang perempuan berinisial “TS”, usia 52 Tahun, ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Bengkong Kecamatan Bengkong, ini merupakan kasus baru No.24 Kota Batam.

11. Kasus ini pun berkaita neratd engan kasus 08, yang merupakan Cluster kantor dimana ASN yang bersangkutan tersebut bertugas.

12. Seorang perempuan berinisial “EM”, usia 56 Tahun,ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Muka Kuning Kecamatan Sei Beduk, ini merupakan kasus baru No.25 KotaBatam. Kasus ini pun berkaita nerat dengan kasus 08, yang merupakan Cluster kantor dimana ASN yang bersangkutan tersebut bertugas.

13. Perempuan berinisial “Nn. SPS” usia 31 Tahun, ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Batam Centre Kecamatan Batam Kota, merupakan kasus baru No. 27 Kota Batam.

14. Perempuan berinisial ”Ny.TA” usia 45 Tahun, ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Batam Centre Kecamatan Batam Kota, merupakan kasus baru No. 28 Kota Batam.

15 Perempuan berinisial “Ny. YR” usia 54 Tahun, ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Tiban Kecamatan Sekupang, merupakan kasus baru No. 29 Kota Batam.

Penyebaran Covid 19 Kota Batam, Jumat 17 April 2020

 

Editor : Dedy Suwadha

Plt Gubernur Kepri Resmi Umumkan SMA/SMK Sederajat Libur hingga 30 Maret 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG