Dugaan Adanya Penambahan Tersangka Baru Terkait Penggelapan Besi PT.KSD

1435
WartaKepri - Inilah Terdakwa Yang Sedang Disidang di PN Batam

WartaKepri.co.id, Batam – Terkait kasus barang  milik PT. Karya Sumber Daya (PT. Karya Sumber Daya) yang berada di PT. Ecogreen Oleochemicals diambil oleh dugaan tersangka Dedy Supriadi, Dwi Buddy Santoso dan Saw Tun yang saat ini sedang menjalani proses pengadilan di Pengadilan Negeri (PN) Batam bakalan ada dugaan penambahan tersangka baru lagi.

Pasalnya Karyawan PT. Karya Sumber Daya(KSD), Yanto alias Tuntung kembali diperiksa beberapa minggu yang lalu terkait adanya dugaan bakalan ada penambahan tersangka baru tersebut.

BACA : Ahok Jadi Saksi Persidangan Kasus Pencurian 100 Ton Besi di Ecogreen Kabil Batam

“Saya diperiksa lagi di Polda Kepri, untuk nama-namanya belum bisa saya sebutkan,” sebut Yanto sebagai Pengawas di PT. KSD, Selasa(7/4/2020).

Diungkapkannya, pihaknya sangat apresiasi terhadap Polda Kepri dalam penanganan kasus dirinya, pihaknya berharap agar terkait penanganan kasus yang dialaminya sesuai dengan ketentuan hokum yang berlaku.

“Polda tidak tebang pilih dalam menangani kasus kejahatan,” tuturnya.

BACA : Ahok Jadi Saksi Persidangan Kasus Pencurian 100 Ton Besi di Ecogreen Kabil Batam

Dibeberkannya, untuk dugaan adanya tersangka baru tersebut dirinya diperiksa lagi pihak Polda Kepri kurang lebih seminggu yang lalu .

“Dirinya juga mengenal orang PT. Bieloga dan telah memberitahu kenapa besi milik PT. KSD yang berada di PT. Ecogreen Oleochemicals diangkut, saya menanyakan melalui telp,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi melalui telpon ke Dirkrimum Polda Kepri sampai saat ini belum dapat jawaban terkait hal tersebut.

Terkait bakalan adanya penambahan dugaan tersangka baru ini sudah masuk ke kajaksaan pamberitahuannya langsung ditanggapi Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Novriadi Andra.

“Belum ada kita dengar bakalan adanya penambahan dugaan tersangka baru tersebut,” sebutnya.(adit)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA