PPST Belakang Padang Berikan APD Dari Donatur kepada UPT Puskesmas Belakang Padang



Wartakepri.co.id, Batam – Persatuan Pemuda Sri Tanjung (PPST), yang di Ketuai oleh Firmansyah bersama sejumlah anggota PPST Belakang Padang bagikan Alat Pelindung Diri (APD) dari donatur yang berasal dari warga Kampung Tanjung Ardi dan Ade kepada Kepala Puskesmas Belakang Padang, Senin (20/4/2020).

Kepala Puskesmas UPT Belakang padang, Ibu Sri Fetra Netti terharu dan berterima kasih kepada PPST Belakang Padang yang mau perduli terhadap hal hal yang sangat dibutuhkan oleh tim Medis yang ada di UPT Puskesmas Belakang Padang.

Firmansyah, Ketua PPST mengatakan, mengingat virus corona di batam meningkat dan peralatan APD begitu minim, pihaknya berinisiatif untuk mencari para donatur untuk bisa berperan aktif dalam menjaga dan memutuskan serta meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Belakang Padang, semoga dengan adanya sumbangsi pemuda untuk tim medis puskesmas belakang padang bisa bermanfaat untuk tim medis dan masyarakat di wilayah belakang padang.

“Kami berharap akan lebih banyak kepedulian masyarakat terhadap wabah virus corona yang sekarang sedang kita hadapi bersama dan semoga pandemi virus corona ini bisa berlalu segera,” ungkapnya.

Sri Fetra Netti, selaku Kepala Puskesmas UPT Belakang Padang, sangat berterimakasih banyak untuk sumbangsi APD yang di berikan donatur melalui pemuda kampung tanjung, semoga dengan kepedulian ini bisa bermanfaat untuk semuanya, terlebih untuk masyarakat belakang padang agar selalu menjaga kesehatan seperti memakai masker, handsanitizer dan rutin mencuci tangan.

“Masyarakat yang selalu peduli akan kesehatan, insyaAllah kita akan selalu terlindung dari wabah virus corona ini,”ucapnya.(Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News