Kapolres Lingga Pantau Prokes dan Bagikan Masker ke Masyarakat di Pasar Dabo Singkep

Pantau Prokes dan Bagikan Masker Polres Lingga1.jpg
Kapolres Lingga Pantau Prokes dan Bagikan Masker ke Masyarakat di Pasar Dabo Singkep
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si memantau langsung Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan bagikan masker kepada masyarakat pedagang dan pengunjung Pasar Dabo Singkep, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (04/05/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si bersama dengan Kadinkes Kabupaten Lingga A Mulkan Azima, Camat Singkep Agustiar, PJU dan Personil Polres Lingga serta Tim Gugus tugas Covid-19.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si, menyampaikan bahwa Kegiatan Pemantauan Penerapan Prokes hari ini dilakukan terhadap Masyarakat yang berada di Pasar Dabo Singkep.

BACA JUGA Peranan Jurnalis dan Tokoh Masyarakat Sangat Penting Dalam Sosialisasi Prokes Covid-19

“Kegiatan pemantauan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 28 April 2021 yang lalu untuk memastikan langsung Penerapan Prokes secara disiplin untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di masyarakat dan kita semua harus berperan aktif dalam menerapkan Prokes secara disiplin,” ujar Kapolres.

Selain melakukan Pemantauan Penerapan Prokes, juga melakukan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Dabo Singkep.

Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa, pihaknya Polres Lingga akan terus melakukan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara disiplin dengan menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi atau interaksi dalam kegiatan sehari-hari agar terhindar dari virus Covid-19.(*)

Sumber : Humas Polres Lingga
AKP Hasbi Lubis Kasubbaghumas Polres Lingga

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel