Gerakan Bhakti Sosial POLRI Peduli Corona di Kabupaten Anambas

WartaKepri - Gerakan Bhakti Sosial POLRI Peduli Corona di Kabupaten Anambas
WartaKepri - Gerakan Bhakti Sosial POLRI Peduli Corona di Kabupaten Anambas

WartaKepri.co.id, Anambas – Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak penanggulangan Covid-19 di Kabupaten  Kepulauan  Anambas, Selasa(21/4/2020).

Didalam kegiatan dihadiri anggota dihadiri PJU, Seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas dan melibatkan Pemkab Kepulauan Anambas, TNI serta Relawan. kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dipimpin langsung oleh Kapolres Anambas.

Kapolres Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K. mengatakan, Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini dengan membagikan sembako sebanyak 1.000 paket, dimana pembagiannya untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Pulau Siantan serta Keluarga TNI dan Polri.

PKP EXPO

“Sasarannya di Asrama Polres Anambas Desa Rintis 50 paket, Asrama Koramil Desa Rintis 50 paket, Petani 150 paket, Nelayan 100 paket, Buruh 100 paket, Fakir Miskin 150 paket, Pemulung 50 paket, Pekerja tidak tetap 100 paket, Pegadang kecil 100 paket, Lansia 100 paket dan Orang cacat 50 paket,” tuturnya.

Diungkapkannya, adapun rincian dalam satu paketnya ada beras 5 kg, mie rebus 10 bungkus, mie goring 10 bungkus, gula pasir 1 kg, susu kental manis 1 kotak, minyak goring 1 liter dan telur 20 butir.

“Semoga ini semua dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” sebutnya.

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam bentuk  pemberian sembako dilakukan sacara rutin terhadap masyarakat yang membutuhkan terdampak pada masa penanggulangan Covid-19.

Dibeberkannya, pelaksanaan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako tersebut, sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Ini juga bentuk kepedulian Polri ke masyarakat yang merasakan dampak dari wabah virus corona.

“Semoga dengan bantuian ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari virus corona,” tutupnya.(rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24