Seribu paket sembako Disalurkan, Bentuk Kepedulian Polres Karimun Dampak Corona

734
WartaKepri - Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Memberikan Paket Sembako ke Anak Yatim
WartaKepri - Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Memberikan Paket Sembako ke Anak Yatim

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau (Kepri), menggelar bakti sosial Polri Peduli Covid-19 untuk masyarakat terdampak Corona. Bakti sosial kali ini dengan target para anak Yatim Piatu, dan fakir miskin, Selasa (21/4/2020).

Penyerahan paket sembako kepada yatim piatu, fakir miskin dan buruh di sejumlah wilayah hukum Polres Karimun tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur, turut serta didampingi oleh Waka Polres, serta perwira lainnya di jajaran Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur menjelaskan, pada hari ini jajarannya melaksanakan pembagian paket sembako secara serentak, baik jajaran Polres maupun Polsek di wilayah hukum Polres Karimun, sebanyak 1.000 paket sembako, kami salurkan kepada yatim piatu, fakir miskin dan pada buruh harian lepas.

“Pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako tersebut, sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan, selain itu juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat Karimun, dampak dari Coronavirus Disease (COVID-19),” ujar Kapolres AKBP Yos Guntur.

Kapolres berharap, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat dan warga Karimun disaat situasi pandemi Covid-19 sekarang.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk saling membantu, dengan penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis yang diterima perwakilan masyarakat, dan selanjutnya bantuan-bantuan berikutnya akan disalurkan oleh personil keseluruh penjuru wilayah Bumi Berazam,” imbuhnya.

Paket sembako yang disalurkan oleh jajaran Polres Karimun diantaranya berupa beras, gula pasir, minyak goreng 1000 ml, mie instan, kaleng susu, sarden.

Dimana untuk jumlah paket sembako di Polsek Moro sebanyak 100 paket, dan Polsek Buru sebanyak 50 paket sembako.

 

Reporter : Aziz Maulana

Honda Capella