Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Serahkan Bantuan Sembako ke 10 Panti Asuhan di Batam – WartaKepri
391 views

Golkar Kepri Peduli Anak Yatim Serahkan Bantuan Sembako ke 10 Panti Asuhan di Batam

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana didampingi Sekretaris DPD Golkar Kepri Rizki Faisal dan ketua DPD Golkar Kota Batam, Ruslan Ali wasyim, kembali menyerahkan bantuan sembako kepada 10 panti asuhan yang tersebar di dua kecamatan, yakni kecamatan Nongsa dan Batam Kota. Gerakan sosial Golkar peduli anak yatim ini merupakan agenda tahunan DPD Golkar Kepri sebagai wujud peduli kepada anak yatim piatu se- Kepri, Rabu, 29 April 2020.

Panti asuhan yang diberikan bantuan sembako hari ini yakni, panti asuhan Miftahul Jannah di Kavling Punggur, Mambaul Hidayah, Kavling Punggur, Asyyamil Kampong Panglong Batu Besar, Al-Fatih Teluk Mata Ikan, Restu Illahi Nongsa Kapling, Darul Muhith Taman Raya, Daarul Aitam Bida Asri 2, Miftahul Ulum Bida Asri 1, Panti Asuhan Cemerlang Taman Raya Tahap 1 dan Yayasan Taman Putri Hijau Batam.

Ketua DPD Golkar Kepri, Akmad Maruf Maulana mengatakan, Golkar peduli anak yatim ini merupakan wujud peduli golkar Kepri terhadap kehidupan anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

“Khususnya di Batam, kita targetkan sebanyak 43 panti asuhan yang akan kita berikan bantuan paket sembako. Setelah di Batam, kita dalam minggu ini juga akan turun menyerahkan bantuan ke kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, serta wilayah lainnya di Kepri. Kita bertekad, semua anak yatim akan kita sentuh melalui program golkar peduli ini. Target kita ada 1.500 anak yatim piatu dapat kita bantu,” ujar Maruf.

Wajah bahagia dari anak yatim dan pengelola panti terlihat ketika ketua DPD Golkar Kepri Akhamd Maruf Maulana bersama rombongan menurunkan ratusan paket sembako yang sudah disiapkan.

Pengelola panti Restu ilahi, Amrullah mengaku bersukur, di tengah kondisi sulit saat saat ini, partai Golkar memberikan bantuan sembako yang memang menjadi kebutuhan sehari-hari di panti. Hal senada juga disampaikan pengelola Panti Daarul Aitam, Ustazah Nur mengaku senang dan bahagia mendapat bantuan sembako ini.

“Terimakasih, semoga bantuan yang kami terima ini berkah buat anak-anak kami di sini,” ungkapnya.

Rejeki yang Tuhan berikan kepada wajib disyukuri dengan cara berbagi antar sesama. “Bantu yang lemah, pasti rejeki kita bertambah,”ujar Maruf mengkahiri.(*)

Kiriman : Said
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA