KNPI Jemaja Bagikan Masker Dari DPD KNPI Anambas ke Warga

316

Wartakepri.co.id, Anambas – Dalam rangka untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 gubernur kepulauan riau mengintruksikan kepada masyarakat untuk menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Dalam rangka menyukseskan intruksi gubernur kepulauan Riau tersebut,KNPI Kecamatan Jemaja melakukan aksi bagi bagi masker pada hari Minggu(3/5/2020) yang bertempat di Halaman gedung Balai Pertemuan Masyarakat Jemaja.

Kegiatan pembagian masker dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai. Pembagian masker oleh KNPI Jemaja di ikuti oleh beberapa pengurus KNPI satu anggota Koramil Jemaja Serka Alex Sihombing dan satu orang relawan tim gugus Covid 19 Kecamatan Jemaja saudar Jefi Hendra Saputra.

Ketua KNPI Jemaja, Mudahir mengatakan, masker ini dibagikan sebanyak lebih kurang 300 lembar yang di peroleh dari DPD KNPI ANAMBAS, saya berharap persoalan ini cepat selesai sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala nya.

“Dengan melihat antusias nya masyarakat yang datang untuk mendapatkan masker ini berarti kita masih kekurangan masker mudahan-mudahan nantinya adalagi pihak pihak yang akan menyumbangkan masker melalui KNPI Kecamatan Jemaja,” ujarnya.

Budi Ardi sekretsris KNPI mengungkapkan bahwa masyarakat sangat antusias dengan pembagian masker ini bahkan masih ada masyarakat yang datang ingin masker tetapi masker sudah habis di bagikan, kami sengaja membagikan masker pada hari minggu agar tidak mengganggu aktivitas kawan kawan pengurus KNPI untuk kegiatan Bakti Sosial ini.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel