Manfaatkan Pandemi Covid-19, Taylor Swift dan Joe Alwyn Karantina Bareng – WartaKepri
463 views

Manfaatkan Pandemi Covid-19, Taylor Swift dan Joe Alwyn Karantina Bareng


PKP DREAMLAND

WartaKepri.co.id -Taylor Swift dan Joe Alwyn dikenal sebagai pasangan yang sangat tertutup. Mereka sangat jarang tampil bersama, bahkan tidak pernah berfoto bersama saat hadir di red carpet.

Meski begitu, lewat sebuah unggahan di Instagram Joe Alwyn baru-baru ini, terlihat bahwa mereka sedang menjalani karantina bersama. Hmm.. benarkah?

Sejak masa pandemi COVID-19 ini, sejumlah selebriti memutuskan untuk melakukan self-quarantine alias karantina mandiri. Ada yang melakukan karantina bersama pasangannya, ada juga yang melakukannya sendirian.

Pasangan Dua Lipa-Anwar Hadid dan Camila Cabello-Shawn Mendes merupakan dua pasangan yang dikabarkan melakukan karantina bersama, meski belum menikah. Tampaknya Taylor dan Joe juga melakukan hal yang sama, tuh!

Kabar itu pun dikuatkan dengan sejumlah unggahan Joe di akun Instagramnya. Joe pernah menampilkan foto salah satu kucing milik Taylor yang bernama Benjamin Button. Meski begitu, dua kucing Taylor lainnya, Meredith dan Olivia tidak terlihat.

Nggak hanya itu, Joe juga mengunggah foto berupa gelas minuman anggur. Selain itu, jika dilihat suasana rumah tempat Joe mengambil foto itu sama dengan suasana rumah yang ada di Instastory milik Taylor.

Taylor dan Joe memang nggak pernah membicarakan hubungan mereka ke hadapan publik. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sejak 2017 dan sejak itu pun, baik Taylor maupun Joe tidak pernah mengunggah foto mereka bersama di media sosial.

Dalam sebuah laporan eksklusif Page Six, pada Agustus 2019 lalu, Taylor dan Joe tengah mencari rumah untuk mereka tempati bersama di London.

Saat ditanya soal hubungannya dalam sebuah wawancara, Joe pun mengungkapkan dia lebih suka bicara soal pekerjaannya ketimbang hubungan asmaranya.

Saya tahu orang-orang selalu penasaran tentang hal itu. Namun saya pikir kami sudah cukup berhasil menjaga semuanya tetap private.. dan saya lebih baik membicarakan pekerjaan saya,” katanya saat diwawancara.

Sumber : popbela.com

Foto       : Istimewa/net

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA