Oknum Dokter ini Terancam akan Jalani Karantina di Sel Polresta Barelang Gara Gara Siswi Magang



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seorang oknum dokter di salah satu puskesmas di Batam terpaksa digelandang ke Polresta Barelang, karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap siswi (18) yang sedang magang di Puskesmas tersebut.

Awalnya siswi magang itu sedang melakukan praktik magangnya di ruangan dokter berinisial Ap (41) tersebut. Tiba-tiba dokter itu memanggilnya untuk berada lebih dekat.

“Awalnya oknum dokter itu nanya keseharian dan apakah si siswi magang ini sudah punya pacar?” ujar Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W A, SIK, MH, melalui Kasubag Humas Polresta Barelang, Akp Betty Novia pada Batamclick.

Tiba-tiba dilanjutkan Betty, si oknum dokter ini memegang tangan siswi magang tersebut. “Setelah itu dia peluk dari belakang, tak senonohlah, sangat melecehkan,” sambungnya.

Si siswi berusa melepaskan diri, tapi tenaganya kalah dengan tenaga dokter itu.

Beruntung ada seorang siswi magang lainnya yang tiba-tiba masuk ke ruangan itu. Terkejut karena ada yang masuk, oknum dokter itu pun melepaskan rangkulannya.

“Korban sudah buat laporan, tersangka sudah kita amankan, dan saat ini masih kita dalami di unit 6 PPA Polresta Barelang,” jelasnya.

Atas dugaan tersebut, tersangka dikenakan Pasal Yang Disangkakan Yaitu Pasal 294 Ayat 2 Ke 1 e KUHP Yang Berbunyi Pegawai Negeri Yang Melakukan Perbuatan Cabul Dengan Orang Yang Dibawah Perintahnya Atau Dengan Orang Yang Di Percaya Atau Diserahkan Kepadanya Untuk Di Jaga Dengan Ancaman Hukuman Maksimal 7 Tahun Penjara. (bosbatamclik)

Redaksi WartaKepri, merevisi Judul setelah konfirmasi dengan pihak Kasubag Humas Polresta Barelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News