Capella Honda Kepri di Bulan Ramadhan THR Tebar Honda Ramadhan 

236

WartaKepri.co.id, Batam – Marhaban Ya Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan. Seiring dengan IbadahPuasa di bulan yang penuh berkah ini, Honda memberikan promo yang menarik untuk semuanya.Kali ini Honda mengangkat tema THR Tebar Honda Ramadhan.

Tebar Honda Ramadhan menawarkan promo yang sangat menarik sepanjangRamadhan ini, dengan berbagai promo diskon baik transaksi pembelian tunai maupun kredit, juga diberikan hadiah langsung serta gratis angsuran hingga 3 bulan angsuran, bergantung di-tipe-tipenya baik di Honda Matic, bebek hingga di tipeHonda Sport.

Syaifulselaku Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri mengatakan, bagi konsumen bisa menunjukan STNK motor Honda lamanya mendapat promo RO-TI (repeat order – trade in) dengan diskon mulai 1 juta sampai 1,5 juta.

“Itu baik pembeli kredit tipe Honda Matic PCX, Honda Sport CB150R Street Fire dan CBR150R,” sebutnya,” Sabtu(9/5/2020).

Honda Sport CB150R dengan karakter motor gagah dengan sensasi ketangguhannya dimulai dengan DP 2,4 Juta, Angsuran 1.330 Ribu langsung Gratis Angsuran 1 Kali.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Pecinta Fairing Honda Sport Honda juga mendapatkan promo yang begitu menarik dengan Honda Sport CBR150R bias dimiliki hanya dengan DP senilai 3,2Juta dan Angsuran 1.420Ribu.

Konsumen yang bias menunjukan STNK motor lamanya diberikan juga special promo di tipe Vario 125 berupa discount sebesar 500ribu, juga berlaku special untuk para Pegawai PNS & BUMN hanya dengan DP 1,9juta, konsumen bias menikmati angsuran super ringan 799 ribu per bulan, juga di tipe Supra GTR150 dengan discount hingga 1 Juta, motor kencang dengan sensasi 6 kecepatannya hanya dengan DP 2,2 Juta, Angsuran 1.157 Ribu plus Gratis cicilan 1 bulan.

“Super promo bulan ini di tipe ADV150 dengan promo cash back senilai 1 Juta, baik transaksi tunai maupun kredit berlaku untuk seluruh konsumen tanpa syarat apapun, Honda ADV150 dengan desain body yang begitu gagah kali ini cukup dengan DP 2,4Juta dengan Angsuran hanya 1.394 Ribu akan mendapatkan Gratis Angsuran sebanyak 1 Kali”, sebutnya.(rillis/adit)

 

 

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH