Awalnya Teman Minta Tolong Carikan Walpaper, Usaha Agung Kini Dilirik Artis

767

WartaKepri.co.id, Jakarta – Awalnya hanya ikut-ikutan kawan, lama-lama malah menseriuskan usaha walpaper. Usaha  Walpaper di Jakarta mulai merembak, awalnya dari teman yang meminta tolong mencarikan walpaper  malah menjadi peluang usaha yang tidak disangka-sangka. Usaha dari Agung Sumarna yang awalnya hanya iseng-iseng malah dikenal dikalangan artis dan para penjabat.

Lelaki kelahiran Bogor ini saat ini telah membuka usaha Walpaper dari awalnya hanya kawan yang meminta mencarikan walpaper, mulai ketertarikannya didunia walpaper tahun 2016.

Dengan giat dan ketekunannya kini usaha walpaper sudah banyak dilirik kalangan artis dan penjabat, dimana rumah yang terlihat biasa ditangannya dapat terlihat elegant dan wah menggunakan walpaper.

Honda Capella

“Awalnya hanya permintaan teman mencari walpaper, sekarang malah saya tekunin. Alhamdulillah sudah dikenal dikalangan artis dan pejabat,” sebutnya, Minggu(10/5/2020).

Pengusaha walpaper kelahiran 9 Juni ini untuk menjaga kwalitas turun tangan langsung dalam pengerjaannya, mulai dari mengukur dan pemasangan langsung dipantaunya. Karena prinsipnya kepuasan pelangan adalah yang utama, jadi bila dirinya langsung turun tangan dalam pengerjaan bila ada kesalahan dapat diantisipasinya langsung.

Bukan hanya itu, kepuasan usahanya tidak hanya di sekitar Jakarta saja, pengusaha kelahiran tahun 1975 ini juga akan mengembangkan usahanya di Luar Jakarta.

“Setelah corona ini kita akan buka diluar Jakarta juga,” tutupnya.(rama)

FANINDO