Alumni SMA Taruna Nusantara Kepri Berikan Bantuan APD ke Gugus Tugas Anambas

925

WartaKepri.co.id, Anambas – Dalam penanggulangan Covid-19 Alumni SMA Taruna Nusantara Provinsi Kepulauan Riau terdiri dari TNI dan Polri memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri)  melalui Polres Anambas kepada Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kab. Kepulauan Anambas pada Hari Senin tanggal 11 Mei 2020 pukul 16.10 wib bertempat di Kantor Gugus Tugas KKA.

Pelaksanaan penyerahan Bantuan APD diserahkan oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam,  S.I.K kepada Wakil Bupati Kab Kep Anambas. Wan Zuhendra, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Anambas. Sahtiar, S.H, MM selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas KKA.

Pada kesempatan tersebut  Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menyampaiakan ucapakan terimakasih kepada alumni SMA Taruna Nusantara Provinsi Kepulauan Riau dan Polres Anambas atas bantuan APD untuk penanggulangan Covid-19 di KKA dan apresiasi kepada gugus tugas yang masih mengabdi untuk Keselamatan kesehatan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“ Agar bantuan ini di salurkan kepada RSUD dan RSL di daerah Kabupaten kepualauan Anambas,” sebutnya.

Selain itu dalam penyerahan APD Kapolres  Kepualauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K. menyampaikan, bantuan Alat kesehatan ini berasal dari Alumni SMA Taruna Nusantara Provinsi Kepulauan Riau. Yang berjumlah 40 orang. Dimana terdiri dari TNI dan Polri. Bantuan ini diserahkan melalui Polres Kep Anambas untuk dipergunakan semestinya.

“ Bantuan ini khusus untuk penanganan Covid-19 guna mendukung para Perawat dan dokter yang ada di Kabupaten Anambas. Kita sama sama mendukung Gugus tugas dan para pelaku kesehatan untuk Keselamatan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.(rama)

Honda Capella

FANINDO