Viral Anak Kecil Penjual Jalangkote Dibully dan Dipukuli, Polisi Langsung Amankan Pelaku – WartaKepri
845 views

Viral Anak Kecil Penjual Jalangkote Dibully dan Dipukuli, Polisi Langsung Amankan Pelaku

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, Dunia maya tengah dihebohkan dengan kasus seorang anak kecil berumur 12 tahun penjual Jalangkote atau gorengan sejenis pastel yang dibully oleh beberapa orang. Selain menjadi bulan-bulanan, diketahui dari video, anak tersebut juga sempat dipukuli hingga tersungkur. Akibatnya, dagangannya pun jatuh berhamburan ke tanah.

Dilansir melalui Detik.com, Video yang awalnya diunggah di grup Facebook ini langsung viral dan mendapat banyak tanggapan oleh netizen. Untungnya, Kapolsek Ma’rang, Ipda Sofyan langsung memerintahkan jajarannya untuk bergerak cepat mengamankan pelaku dan juga korban.

“Pelaku atas nama Firdaus (26) tahun sudah kita amankan bersama korban, setelah video ini viral. Kejadiannya itu sore tadi di lapangan Bonto-bonto. Korban mengalami luka lecet di tangannya karena didorong oleh pelaku,” kata Ipda Sofyan, Minggu (17/5/2020).

Tidak hanya sekali, perundungan tersebut ternyata pernah terjadi dan divideokan oleh warga. Banyaknya warga dan keluarga korban yang datang ke polsek membuat polisi segera mengamankan pelaku untuk segera diproses lebih lanjut.

 

Dilansir melalui: Detik.com

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA