Tujuh Sekolah di Tiga Kecamatan Luncurkan Kegiatan Cegah Corona di Anambas

706

FANINDO

WartaKepri.co.id, Anambas – Premier Oil bersama 7 Sekolah di 3 Kecamatan meluncurkan kegiatan lingkungan dan cegah covid-19 bertempat di gedung PKBM Nasrul Ummah Desa Piabung Kec Palmatak, senin (18/5/2020) telah
dicanangkan kegiatan peduli lingkunan dan cegah covid-19 dengan pesertanya terdiri dari komunitas peduli lingkungan di kalangan pelajar.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Premier Oil sebagai salah satu perusahaan Migas di Anambas.

Ketua Yayasan Nasrul Ummah, Abdul Maas dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima
kasih kepada Premier Oil yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini sekaligus mengapresiasi semua pihak sekolah yang terlibat dalam kompanye pencegahan covid-19.

Pada kesempatan yang sama Hendri Irawan S.Pd.I selaku guru pembina SMKN2 Anambas menyampaikan, terima kasih kepada pihak Yayasan dan Premier Oil yang telah melibatkan pihak sekolah dalam memutus mata rantai penyeban covid-19 sekaligus bisa menolong warga yang terdampak.

Sundari, salah satu siswa MA USB Payalaman menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermamfaat
karena memberikan motivasi agar peduli lingkungan dengan ikut mencegah covid-19 sekaligus mengajar agar kita mau berbagi.
“Jika sudah punya uang akan menggunakannya untuk menolong warga yang membutuhkan,” sebutnya.

Kegiatan ini diikuti oleh SMPN1 Palmatak, SMPN3 Piabung, SMPN4 Putik, dari Kecamatam Palmatak,
SMKN2 Anambas dari Kecamamatan Siantan Tengah dan MTS Nurul Huda Payalaman, MA USB
Payalaman dari Kecamatan Kute Siantan. Dalam kegiatan ini setiap peserta harus memposting di
laman Sosial.

Media merek kompaanye atau ajakan cegah covid 19 selanjutnya peserta akan diberikan paket sembako yang harus diserahkan kembali kepada yang membutuhkan berdsarkaan penilaian dari siswa.Kegiatan ini diharapkan membantu mencegah covid-19 sekaligus menumbuhkan jiwa sosial dikalangan pelajar.

Honda Capella