Kapolres Karimun AKBP M Adenan Gelar Baksos ke Pulau Perbatasan Selat Malaka – WartaKepri
208 views

Kapolres Karimun AKBP M Adenan Gelar Baksos ke Pulau Perbatasan Selat Malaka

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Polres Karimun kembali menggelar bakti sosial (baksos) ke pulau Karimun Anak yang dikenal sebagai wilayah perbatasan di perairan Karimun, selat Malaka Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (21/5/2020).

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, yang turut serta didampingi oleh Waka Polres Kompol M. Chaidir, Kabag Ops. Lulik Febyantara, Kasat Sabhara I Ketut Sudarma, dan Kasat Polair Iptu Sabar Binsar Samosir, beserta personel Satpol air, dengan tujuan utama baksos dalam rangka meringankan beban warga di pulau perbatasan akibat wabah Covid-19, serta menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Diketahui bahwa masyarakat khususnya di pulau Karimun Anak jauh dari akses tempat ramai,” kata AKBP Adenan.

Menurutnya, dipulau Karimun Anak sendiri terdapat 13 Kepala Keluarga (KK), atau sekitar 50 warga yang berpenghuni di pulau perbatasan ini.

“Polres peduli masyarakat terluar akibat dampak mewabahnya Covid-19, semoga dapat bermanfaat dan berguna,” paparnya.

Sehingga, kata AKBP Adenan warga masyarkat dengan Polres Karimun dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis.

“Hari ini jumlah total bantuan paket sembako yang disalurkan 150 paket sembako yang di bagikan, dan apa yang bisa kita lakukan untuk masyarakat, akan kita laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Dengan kehadiran personil Polres Karimun di pulau Karimun Anak, ungkap AKBP Adenan dapat meringankan sekaligus membantu warga setempat.

“Bakti sosial ini selain untuk membantu warga yang terdampak covid-19, juga dilakukan sebagai bentuk penyempurnaan ibadah di bulan suci penuh berkah, bulan Ramadhan.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA