Polsek Balai Karimun Salurkan 174 Peket Dari Mabes Polri ke Masyarakat

130
WartaKepri - Polsek Balai Bagikan Sembako Dari Mabes Polri

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Tidak hanya bantuan dari Pemerintah saja, kali ini Mabes Polri membagikan 10 ton beras kepada warga yang terdampak wabah Covid-19, serentak seluruh Indonesia tidak terkecuali di Polsek Balai, Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau.

“Jajaran Polsek Balai telah menyalurkan bantuan berupa beras dari Mabes Polri kepada warga Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun,” terang Kapolsek Balai AKP Budi Hartono Kamis (28/5/2020).

Ungkapnya, penyaluran bantuan ini wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Balai, terdampak akibat Covid-19 yang belum terdata dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

“Pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial Polri peduli kepada warga yg terdampak Covid-19 yang diberikan dalam bentuk beras sebanyak 5 kg per keluarga,” pungkas Budi.

Dirinya menyebut, bantuan beras ini disalurkan secara serentak, dimulai pada hari Kamis (28/5/2020) oleh seluruh Kepolisian. Sehingga, dipastikan seluruh warga yang tidak mampu akibat terdampak Covid-19 dapat menerima secara merata.

“Polsek Balai Karimun akan menyalurkan beras yang diberikan dari Mabes Polri pada tahap satu ini, dalam kurun waktu selama tiga hari,” paparnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sehingga, lanjut Budi pada hari besok dan lusa dapat disalurkan tepat sasaran, yaitu warga yang belum masuk data (terdaftar), bantuan sembako dari pemerintah setempat.

“Jadi InshaAllah dapat memerima semuanya. Pada hari ini sebanyak 58 paket, besok 58, dan lusa 58 paket,” imbuhnya.

Penyaluran bantuan beras ini dilaksanakan oleh Personil Polri bersinergitas dengan pihak Kelurahan.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH