Kapolresta Barelang Evaluasi Kinerja Jajaran Dalam Anev Bulanan

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajaran kapolresta barelang AKBP Purwadi WA SIK., MH, didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK memimpin pelaksanaan Analisa Dan Evaluasi (Anev ) bulanan yang digelar di Ruangan Rapat Lantai 3 Polresta Barelang ( Senin Tanggal 01 Juni 2020).

Dalam Anev Bulanan ini dihadiri pula oleh kepala bagian, kepala satuan, Kapolsek dan seluruh Perwira Polresta Barelang. Pada kesempatan ini masing-masing satuan fungsi menyampaikan paparan mengenai pelaksanaan tugas kegiatan permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Kapolresta Barelang dalam arahannya mengatakan tujuan dari anev bulanan adalah mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polresta Barelang serta polsek jajaran dengan membandingkan data kinerja.

Dari Anev ini kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat apalagi saat ini situasi dalam pandemi covid-19 dan menuju Era New Normal jelas Kapolresta.

Anev yang di laksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya yang dilaksanakan setiap hari Senin Minggu pertama.

Dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama satu bulan, Kapolresta juga mengucapkan terimakasih kepada peserta Anev yang melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengharapkan kedepannya lebih baik lagi.

Selain itu pada kesempatan ini menghimbau kepada seluruh anggota untuk terus selalu melakukan pemantauan dan antisipasi pencegahan terhadap wabah corona dalam masyarakat.

Tak hanya itu kapolres juga meminta seluruh Polsek di wilayah hukumnya untuk selalu melakukan patroli dan tidak bosan bosan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul ditengah merabaknya wabah virus corona dan selalu melakukan penyemprotan disinfektan terhadap tempat-tempat disinyalir menjadi bersarangnya wabah tersebut. (Taufik Chan)

Akp Betty Novia
Kasubbag Humas Polresta Barelang

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel