Terjadi di India, Seekor Gajah Tengah Hamil Diberi Nanas yang Berisi Petasan

57

WARTAKEPRI.CO.ID, Kasus seekor gajah yang tengah hamil diberi nanas yang berisi petasan viral di jagat maya. Kisah tersebut disebutkan terjadi di Kerala, India.

Gajah tersebut ditemukan mati sambil berdiri ditengah sungai pada Rabu (24/05/20). Diperkirakan gajah tersebut masuk ke sungai untuk menghilangkan rasa sakit akibat petasan yang diledakkan didalam mulutnya.

Dilansir melalui Instagram @Animalstoriesindonesia, gajah yang tengah hamil itu diduga tengah kelaparan dan keluar hutan untuk mencari makanan. Saat tengah berjalan di desa sekitar, warga setempat melakukan penyiksaan dengan cara memberikan nanas yang berisi petasan.
Saat mengunyah nanas tersebut, petasan itu meledak didalam mulutnya.

Gajah yang kelaparan tersebut menahan sakit sambil berjalan keliling desa dalam keadaan sakit menahan luka bakar.

“Gajah itu tidak melukai satupun manusia. Bahkan ketika dia kesakitan mengitari desa, dia tidak merusak satupun rumah warga. Untuk itulah saya menyebut gajah ini penuh dengan kebaikan.” ungkap salah satu petugas keamanan distrik hutan.

Gajah malang tersebut akhirnya berdiri ditengah sungai Velliyar dengan merendam mulut dan belalainya yang diduga untuk meredakan rasa sakit akibat luka yang dialaminya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Petugas tersebut akhirnya mengerahkan dua pawang gakah untuk membujuk gajah tersebut keluar dari sungai. Sayangnya, gajah itu mati pada pukul 4 sore dalam posisi masih berdiri ditengah sungai.

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI