Para Pecinta Hewan Di Karimun Kini Hadir Klinik Hewan My Pet House

453
WartaKepri - Klinik Hewan My Pet House
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Para pecinta hewan peliharaan di wilayah Kabupaten Karimun, Bumi Berazam kini tidak perlu lagi bingung dan risau, saat hewan kesanyangannya mendadak sakit atau terluka. Pasalnya kini sudah hadir menyediakan fasilitas klinik hewan, dengan memberikan standarisasi pelayanan yang memuaskan.

Ditangani oleh Drh. Ellyta Swasti Br Surbakti yang profesional dan berpengalaman, yang tergabung di Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI), dengan mengantongi nomor rekomendasi dinas 524.3/ DISPATAN-REK/ VIII/ 290/ 2020/ 12 Agustus 2020.

Klinik kesehatan hewan yang baru saja diresmikan di bilangan RT 06, RW 02, nomor 233 Batu Lipai, Kelurahan Sungai lakam Barat, Kecamatan karimun, Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, berlangsung meriah dengan pemotongan nasi tumpeng sekaligus membuka secara simbolis klinik hewan Drh. Ellyta tersebut, Senin (5/10/2020).

WartaKepri – Pembukaan WartaKepri – Klinik Hewan My Pet House

Karena banyaknya permintaan dari masyarakat, yang mengeluh kesulitan mengobati hewan peliharaan yang sedang sakit dan terluka. Terlebih di wilayah Karimun sendiri, belum banyak dokter hewan yang fokus membuka praktek.

Pemilik klinik hewan My Pet House, tempat usaha pelayanan jasa medik veteriner dengan memiliki fasilitas untuk pengobatan hewan yang mendapat gangguan kesehatan tertentu, Athink mengatakan dengan fasilitas dokter hewan yang memadai dengan tahapan awal membuka praktek pada hari Senin dan Selasa, sehingga untuk kedepannya akan mendatangkan dokter hewan setiap hari selama 24 jam.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Layanan yang diberikan mulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan, pengobatan, vaksinasi kucing dan anjing, lab darah, mikroskop untuk pemeriksaan kulit hingga penanganan bedah ringan. Sejauh ini termasuk patah tulang, luka robek dan lainnya. Termasuk penanganan operasi besar masih memadai. Biasanya hewan jenis anjing dan kucing, kera, burung juga ada, dan seluruh hewan peliharaan bisa terobati,” terang Athink.

Kendati baru dibuka, Athink menyebut animo dan antusias masyarakat Karimun yang notabene para pecinta hewan seperti kucing dan anjing terlihat besar. Setiap harinya hampir selalu ada masyarakat yang datang. Selain itu, ada juga masyarakat yang datang mengurus surat kepemilikan hewan, surat kesehatan hewan, saat akan membawa hewan peliharaannya apabila hendak keluar Karimun (Wilayah Kepri).

“Klinik hewan My Pet House buka mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB setiap harinya, dengan memberikan diskon 10 persen kepada sepuluh pelanggan pertama pada pagi hari,” paparnya.

Nah, tunggu apa lagi, bagi para pecinta hewan kesayangan yang memiliki permasalahan kesehatan pada hewan peliharaannya, silahkan kunjungi klinik hewan My Pet House, dengan pelayanan yang ramah, ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai. Atau dapat menghubungi langsung via handphone pada nomor 081276863068.

Reporter : Aziz maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN