Selamat Ulang Tahun Pak Presiden Joko Widodo Salam Dari Natuna

419

WARTAKEPRI.co.id – Hari Spesial  Minggu ini tepatnya  21 Juni 2020, merupakan hari kelahiran atau ulang tahun Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Presiden ke-7 Republik Indonesia itu, tepat pada hari ini menginjak usia 59 tahun.

Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa telah menetapkannya sebagai pemimpin Indonesia semua telah ditakdirkan olehNya.

Sebab tidak ada yang menyangka sosok sederhana seperti Jokowi ini menduduki pucuk kepemimpinan tertinggi di Indonesia sebagai presiden Indonesia ketujuh.

lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961, dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomiharjo.

Jokowi adalah anak pertama dari empat bersaudara. Jokowi dibesarkan dari keluarga sederhana bahkan dia mengalami beberapa kali pindah rumah karena tempat tinggalnya digusur.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Menurut berapa sumber catatan yang tersebar dirinya berasal dari keluarga yang sangat sederhana membuat Jokowi merasakan hidup yang sulit dan keras pada masa kecilnya.

Pada saat ia duduk di Sekolah Dasar Negeri 111 Tirtoyoso, Surakarta, Jokowi telah menjadi seorang kuli panggul, ojek payung dan pedagang.

Hal tersebut ia lakukan hanya untuk membiayai kebutuhan sekolahnya hingga makan sehari-hari.

Suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Kecuali Kaesang, dua anaknya telah menikah dan memberikannya tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Mirah.

Kepri Media Group dan penulis dari Pulau terluar Indonesia Natuna, Provinsi Kepri mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Jokowi. Ucapan tersebut disertai doa dan harapan, semoga selalu sehat dan semangat memajukan Indonesia lebih sejahtera Rakyat Makmur.Aminnn. (Slm)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO