Menuju Era New Normal, Polsek, Koramil, dan Kecamatan Lakukan Razia Warga Tidak Menggunakan Masker

468
WartaKepri - Warga Tidak Gunakan Masker

WartaKepri.co.id, Anambas – Dalam rangka mendukung new normal Polsek Palmatak, Kecamatan Palmatak dan Koramil Palmatak melaksanakan razia masker, kegiatan tersebut berlangsung di Desa Ladan Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa, 22/6/2020.

WartaKepri – Persiapan Razia Warga Tidak Gunakan Masker

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, Pemerintah Republik Indonesia yang telah mengumumkan skenario Kehidupan Normal Baru atau New Normal, begitu juga dengan wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, wajib mengikuti aturan yang ada untuk menuju Era New Normal Life atau kembali ke tatanan kehidupan yang baru.

Sasaran Razia adalah masyarakat yang melintasi jalan raya dan warung makan di Desa Ladan, pelaksanaan Razia dilakukan oleh Redo Lithrony Fourty Grav Camat Palmatak, dan di dampingi oleh IPTU M. Arsha.SIK, Kapolsek Palmatak di dampingi oleh IPDA Gunawan Husein,SH Anggota Polsek Palmatak, Serka Suriyatno Plh.Danramil 07 Palmatak, di dampingi oleh Bripda Yanto Lee, dan 3 Personil Dishub-LH, dan 4 Personil Satpol-PP.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Anambas IPDA Antoni, S.I.Kom, S.H, mengatakan, bahwa dari hasil pelaksanaan Razia masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan demikian Tim memberikan Teguran, Edukasi dan himbauan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker tentang pentingnya protokol kesehatan terutama untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah.

PKP HIMALAYA

” Selain itu kita membagikan masker kepada masyarakat yang belum mempunyai masker, pada pelaksaan Razia tersebut Tim juga membagikan sebanyak 100 lembar masker kepada masyarakat,” sebutnya. (Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel