Motor Honda C70 Dimodif Sehingga Tampil Menarik Dan ELegan, Dijalanan Membuat Orang Melirik

580
WartaKepri - Motor Honda C70 Setelah di Rombak

WartaKepri.co.id, Batam – Dunia otomotif motor tidak luput dari sorotan public, apalagi bagi penggemar motor tua(klasik), seperti salah satu pemuda yang berkecimpung di dunia otomotif motor yang mana merombak motor merek Honda c 70.

Motor hasil rombakannya tersebut terlihat elegan dijalanan dan tidak menghilangkan unsur klasiknya, tentunya hal tersebut bila dibawa jalan menjadi sorotan orang-orang di jalan.

WartaKepri – Motor Honda C70 Sebelum Dirombak

Montir Otomotif Motor, Yudha mengatakan, memang dari dulu saya hobi bongkar motor dan membuatnya lebih menarik, kebetulan ada kawan yang minta dijadikankan motor tuanya menjadi keren dan elegan dijalanan.

“Motornya yang saya rombak itu merek Honda C70,” ujarnya, Kamis(2/7/2020).

Diterangkannya, untuk membuat motor menarik dan terlihat menarik kembali bias menghabiskan dana kurang lebih 9 jutaan, tetapi dengan harga tersbut motor terlihat baru dan kemampuan mesin lebih dari sebelumnya.

“Untuk motor ini pernah paling tinggi ditawar orang 15 jutaan, itu bisa tinggi lagi. Itu baru beberapa orang yang nawar,” paparnya.

WartaKepri – Motor Honda C70

Disebutkannya lagi, untuk kekuatan mesin sendiri cc nya masih setengah dari gas sudah sampai 100 cc, minyak tetap hemat dibuatnya.

“Kedepannya kalau ada yang minta dibuat motor tuanya menarik, saya pasti lakukan. apalagi sesuai hobi saya,” tutupnya.(adit)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN