Saber Kelurahan Tarempa, Mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19

274

WartaKepri.co.id, Anambas – Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Kantor Kelurahan Tarempa lakukan Gotong Royong bersama dengan RT/RW di lingkungan pemerintah Kelurahan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan asri pada lingkungan di wilayah Kelurahan Tarempa.

Syamsir Lurah Tarempa pimpin langsung kegiatan Gotong Royong atau kerap kita sebut Sabtu Bersih (Saber), yang mana kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang terus menerus dilakukan oleh Kelurahan Tarempa bersama perangkat Kelurahan dan warga.

WartaKepri – lurah Tarempa Gotong Royong

Kali ini pihaknya bergerak menuju jalan Pasir Merah yaitu disepanjang jalan Kenangan Bukit Aduhai RT Pasir Merah Kelurahan Tarempa, kenapa kali ini mengarah kesana pihaknya melihat lantaran di sepanjang jalan tersebut sudah wajib untuk dilakukan pembersihan salah satunya adalah akar akan pepohonan dan semak semak sudah menutupi sebagian jalan yang setiap hari di lewati oleh warga Kelurahan bahkan warga desa lain juga sering melewati jalan tersebut.

“Kali ini kami membersihkan lingkungan di wilayah Pasir Merah yaitu di jalan Kenangan Bukit Aduhai, kita bisa lihat jalan tersebut sudah banyak yang tertutup akibat dari akar pohon dan daun daun yang memanjang di sepanjang jalan tersebut, makanya kita pilih Saber kali ini daerah tersebut,”ucapnya.

Kemudian ia juga menambahkan bahwa Saber berikutnya akan kita lakukan dengan cara musyawarah terlebih dahulu bersama warga, hal tersebut dilakukan untuk memberikan masukan dari warga daerah mana yang wajib kita dahulukan untuk di bersihkan ya kita dengar dulu dari warga kita, soalnya keluhan di bawah sangat membantu kita, sehingga wilayah Kelurahan Tarempa bersih dan asri.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Meskipun Gotong Royong kami juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yaitu dengan cara menjaga jarak serta menggunakan Masker pada saat beraktivitas serta mencuci tangan pada saat usai melakukan aktivitas, hal ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kelurahan Tarempa,”tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH