Anggota DPRD Batam Tan A Tie, Ajak Warga Gemar Berolahraga Tangkal Covid-19

359
Anggota DPRD Batam Tan A Tie, Ajak Warga Gemar Berolahraga Tangkal Covid-19

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75, Open turnament Badminton Taman Raya dilaksanakan yang dimulai pada Juli hingga berlangsung 4 Agustus 2020 bertempat di RW 35 RT 01 Taman Raya Tahap 2.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kota Batam Tan A Tie menyampaikan bahwa open pertandingan Badminton Taman Raya ini dilaksanakan bertepatan dengan memperingati HUT RI ke 75, 17 Agustus 2020 mendatang.

“Kegiatan ini, betujuan supaya tetap semangat warga dalam wadah Covid-19 ini terus terpancar, khususnya warga RT RW Taman Raya Batam Centre,”ucap Tan A Tie, Sabtu (11/7/2020) usai membuka pertandingan Badminton.

Menurut Tan A Tie, dengan berolahrga setidaknya membantu agar kita tidak tertular oleh Covid-19. Makanya kita ajak warga bersama ikut dalam pertandingan.

“Kalau tidak dari kita sendiri yang mengajak untuk jaga kesehatan dengan berolahraga, siapa lagi,”tuturnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Saya mengajak semua warga yang ada saat ini, untuk tetap gemar berolahraga, selain membuat tubuh kita bugar, juga akan meningkatkan daya tahan tubuh,”ajaknya.

Politisi PSI ini juga berharap, sebagai Anggota Dewan juga selalu berjiwa milllenial dan semangat dalam kebersamaan ditengah warga.(*)

Tulisan : Taufik Chaniago

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO