Dampak Belajar di Rumahkah? Polisi Sei Beduk Amankan Tiga Pelaku Curanmor Masih Status Pelajar

369
Dampak Belajar di Rumahkah? Polisi Sei Beduk Amankan Tiga Pelaku Curanmor Masih Status Pelajar

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Unit reskrim Polsek Sei Beduk dipimpin oleh Kanit reskrim Ipda Budi Santosa, S.H telah mengamankan tiga orang anak-anak dibawah umur terduga pelaku tindak pidana curanmor roda dua. Dasar penangkapan LP-B/72/VII/2020/Kepri/Polsek Sei Beduk, pada Senin 13 Juli 2020 sekira pukul 06.00 Wib.

Sekitar pukul 19.00 wib Minggu 12 Juli 2020, pelapor/korban inisal MF 26 Tahun beralamat Sei Beduk selesai berbelanja memarkirkan sepeda motor miliknya di depan rumah. Kemudian masuk kedalam rumah, keesokan harinya sekira pukul 05.00 Wib pelapor/korban diberitahu oleh sesorang bahwa sepeda motor milik pelapor/korban sudah tidak ada atau telah hilang. Atas kejadian tersebut pelapor langsung mendatangi Polsek Sei Beduk dan membuat laporan kehilangan.

Mendapat laporan tersebut, unit reskrim Polsek Sei Beduk langsung melakukan penyelidikan di lapangan, melihat tiga orang anak dibawah umur diduga sebagai tindak pidana curanmor atas nama (FD) pelajar 14 tahun, (AN) pelajar 13 Tahun, dan (NB) pelajar 14 Tahun dengan barang bukti ditangan 1 Unit Sepeda motor Honda Beat (BP 2450 FA) warna merah.

Sedangkan untuk pengembangan lebih lanjut, tiga orang anak tersebut dibawa ke Polsek Sei Beduk guna diambil keterangan, dengan daftar pencarian orang yang dicurigai (DPO) JA, NA, dan OT.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia membenarkan hal tersebut dan untuk perkara telah ditangangi Polsek Sei Beduk.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Iya, benar ada perkara curanmor yang terduga pelakunya anak dibawah umur, saat ini mereka sedang dimintai keterangan lebih lanjut,”tuturnya.(*/r)

Kiriman:Taufik Chaniago

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO