PT Pelayaran Kencana Global Resmi Berkantor di Ruko Costarica Niaga Blok B2 Batam

863
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Pelayaran Kencana Global, sebuah Perusahaan yang berkecimpung dengan usaha keagenan kapal ini, sudah hadir sejak April 2020 lalu mulai dikantor, kini resmi hadir berkantor di Ruko Costarica Niaga Blok B2 No 6 Batam.

Presiden Direktur PT Pelayaran Kencana Global Lisa Yulia, menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam peresmian Kantor kami selaku perusahaan jasa perkapalan.

“Semoga kedepan memberikan peluang besar baik dalam merekrut tenaga kerja, maupun membuka peluang bisnis keagenan kapal,”ucap Lisa Yulia, Kamis (16/7/2020) di kantor Pelayaran Kencana Global Batam.

Diketahui, Sejak tanggal 5 Maret 2020 pada saat itu ditengah Pandemi Covid-19, makanya semua karyawan saya sarankan kerja dirumah saja, nah untuk hari ini kita laksanakan syukuran atas hadirnya PT Pelayaran Kencana Global.

“Saat ini kita lagi membuka cabang di Natuna, Karimun lagi proses, Jakarta sudah dapat izinnya, nah sekarang proses adalah Bali. Sedangkan untuk cabangnya sendiri yakni ada di Karimun, Natuna, Bali dan Karimun lagi proses. Kemudian untuk Surabaya dan Balikpapan juga rencananya akan kita buka nanti cabangnya,”terangnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Selain itu, kata Lisa, dengan hadirnya PT Pelayaran Kencana Global ini, membuka besar peluang yang bisa diambil itu serapan tenaga kerja. Jadi untuk secara keseluruhan itu ada 40 orang tenaga kerja kita rekrut hingga Juli ini.

“Alhamdulillah dengan demikian tentu bisa mengurangi pengangguran di Batam. Apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat saat ini yang menganggur tidak ada peluang kerja,”kata Lisa.

Selain itu, saya mau buktikan bahwa perempuan itu, tidak ada yang tidak bisa berkarya membuat segalanya, sehingga dengan demikian membuat banyak yang penasaran bertanya, kenapa perempuan bisa sebagai pengusaha Pelayaran, padahal itu kan kebanyakan laki-laki kalau usaha pelayaran itu, nah jawabannya”Kita harus bangkit bahwa perempuan itu harus bisa,”jelasnya.

Lisa berharap kedepan ialah agar perusahaan Kencana Global bisa manjadi pelayaran keagenan kapal terbesar yang ada di Batam dan Indonesia,”tutupnya.(*)

Tulisan:Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN