Ketua KNPI Jemaja di Hut Organisasinya Ingatkan Pemuda, Mari Bersatu Padu

397
WartaKepri - KNPI Jemaja

WartaKepri.co.id, Anambas – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan organisasi kepemudaan yang lahir pada tanggal 23 Juli 1973, di usianya yang sudah tidak muda lagi organisasi KNPI membutuhkan generasi muda yang aktif dan selalu berkarya.

Mudahir ketua KNPI Kecamatan Jemaja saat di konfirmasi mengatakan, bahwa momen ulang tahun KNPI ini marilah bersama mengambil hikmah nya bagaimana esensi kita dalam berorganisasi Organisasi adalah miniatur untuk pemuda berkarya dalam melakukan pengabdian sosial kemasyarakatan.Pada momen ulang tahun ini pihaknya berharap dualisme organisasi sudah tidak terjadi lagi sehingga Pemuda bersatu dalam satu kesatuan yang utuh, serta fokus dalam menciptakan kemajuan.

“Bukan menjadi pemuda yang terkotak kotak dalam konflik kepentingan individu atau kelompok, saya selaku ketua KNPI Kecamatan Jemaja mengajak kepada pemuda untuk turut memikirkan kondisi bangsa hari ini, dimana bangsa kita pada hari ini sedang dilanda bencana Non Alam yang telah meluluh lantakkan sendi sendi kehidupan, untuk itu mari kita bersama sama berdoa semoga keadaan ini cepat berlalu, sehingga kita semua hidup dan berkehidupan dalam kondisi yang aman dan damai,” ucapnya.

Dibeberkannya, bahwa dirinya juga berharap dengan momen dirgahayu KNPI yang ke 47 ini semoga Pengurus KNPI pusat memikirkan keberlangsungan organisasi ini dimana pada hari ini regenerasi kepengurusan belum dilaksanakan baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten, organisasi yang sudah besar ini hendak nya kita jaga dan pertahankan janganlah kita larut dan haus dengan kekuasaan sehingga akan menghilangkan esensi nilai nilai dasar dibentuknya organisasi ini.

PKP HIMALAYA

“Semogaa regenerasi organisasi cepat dilaksanakan yaitu Musda di Tingkat Provinsi dan Kabupaten, mengingat masa periodesasi kepengurusan telah selesai,” harapnya.

Tidak sampai disitu Mudahir menambahkan, di momen Dirgahayu KNPI Ke 47 ini secara tegas dan nyata dirinya siap untuk maju menuju Ketua KNPI Anamabas dan Akan mendukung Penuh Saudara Jufri Helmi(Ketua BM KOSGORO 1957) untuk maju sebagai Ketua KNPI Provinsi Kepri. Saya berharap proses regenerasi kepengurusan bisa dilaksanakan tahun ini sehingga organisasi KNPI mempunyai Nafas dan semangat baru untuk berkarya.

“Semoga jika saya di Amanahkan sebagai Ketua KNPI Anambas nantinya bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan harapan kami untuk KNPI Provinsi akan di pegang oleh saudara Jufri Helmi untuk itu kami dari Anambas siap mendukung Jufri Helmi untuk maju,” tutupnya.(Rama)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel