Optimalisasi Kesehatan Menuju Masyarakat Anambas Produktif Dan Aman Corona

WartaKepri - Koramil 02 Tarempa Beserta Dansatgas Tarempa
HARRIS BARELANG

WartaKepri.co.id, Anambas – Optimilisasi kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman covid 19, KORAMIL 02/ Tarempa bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan sosialisi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di jalan hang tuah, kelurahan Tarempa kecamatan Siantan kabupaten Kepulauan anambas.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dan instansi terkait dalam upaya membantu pemerintah mencegah dan memerangi pandemi virus corona atau covid 19 menuju masyarakat produktif dan aman covid 19.

Selain membagikan masker, anggota koramil 02/ Tarempa beserta instansi dari kesehatan KKA , polsek Siantan, Dishub KKA mensosialisaikan meuju masyarakat produktif dan aman covid 19 di sepanjang jalan hang tuah dan pasar tradisional Tarempa dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Jaga jarak aman, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atu hand sanitizer, selalu waspada dan tidak panik, hal ini juga yang mendukung menuju masyarakat produktif dan aman covid 19.

Dalam kegiatan tersebut juga PLH DANRAMIL 02/ Tarempa PELDA WAMADA SIMARE MARE mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasikan yang setinggi tingginya dan berterima kasih kepada instansi polri, dan pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas yang telah menunjukan kepedulian dan partisipasi dalam upaya membantu pemerintah menuju masyarakat produktif dan aman covid 19.

Menurutnya, KORAMIL 02/ Tarempa dan instansi terkait akan selalu mendukung Setiap kegiatan – kegiatan produktif kepada masyarakat untuk menuju masyarakat produktif dan aman covid 19 di wilayah binaanya .

” kepedulian dan ke ikut sertaan seluruh komponen masyarakat akan sangat membantu pemerintah dalam menuju optimilisasi protokol kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman covid 19″ tegasnya.(rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG